Sunday, 1 Jumadil Akhir 1441 / 26 January 2020

Sunday, 1 Jumadil Akhir 1441 / 26 January 2020

Gelandang Persib Ini Percaya Diri Jelang Kontra PS Tira Persikabo

Sabtu 14 Sep 2019 01:48 WIB

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com

Persib akan bertandang ke markas PS Tira Persikabo di Stadion Pakansari, Bogor

BANDUNG WETAN, AYOBANDUNG.COM -- Bertandang ke markas PS Tira Persikabo di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (14/9/2019), gelandang Persib Bandung, Erwin Ramdani dalam kepercayaan diri tinggi. Pasalnya pemilik nomor punggung 93 itu menjadi penentu kemenangan saat Persib bersua PSS Sleman, Jumat (30/8/2019) lalu. 

Di laga pamungkas putaran pertama itu, Erwin berhasil menorehkan gol semata wayang bagi Maung Bandung di Stadion Si Jalak Harupat. Kemenangan itu pun mengakhiri krisis di tubuh Persib yang sebelumya selalu gagal meraih kemenangan. 

AYO BACA : Duel Kontra PS Tira Persikabo Jadi Partai Penting Persib

Bagi Erwin pribadi, berhasil mencetak gol di momen penting kian menambah kepercayaan diri. Apalagi, selama ini Erwin kerap memulai laga dari bangku cadangan alias sebagai pemain pengganti.

"Ya tentunya setiap pemain kalau dia cetak gol ada sedikit banyak menambah kepercayaan diri. Tapi tergantung kepercayaan pelatih. Kalau misalnya percaya tampil kembali tentu kepercayaan diri pertandingan kemarin akan terbawa ke pertandingan berikutnya," ungkap Erwin, Jumat (13/9/2019).

AYO BACA : Febri Hariyadi Belum Pasti Tampil Lawan PS Tira Persikabo

Kendati demikian, eks PSMS Medan itu menyadari, meraih kemenangan dari Laskar Padjadjaran bukanlah perkara mudah. Apalagi, saat ini tim asuhan Rahmad Darmawan itu tengah menjadi tim kuat dengan komposisi pemain mumpuni di setiap lininya. 

Namun di awal putaran kedua ini, Erwin berharap timnya kembali meraih tiga poin di kandang Laskar Padjadjaran. Hal ini untuk memuluskan misi memperbaiki posisi tim di papan klasemen Liga 1 2019.

"Yang jelas Tira Persikabo tahun ini adalah tim yang sangat berbeda dari tahun-tahun kemarin karena banyak pemain asing yang mengangkat prestasi tim. Apalagi banyak pemain lokal yang dulu kita tahu di sana berlabel timnas junior. Dan tentu yang namanya pemain timnas meskipun junior punya kemampuan diatas rata rata," ujarnya.
 

AYO BACA : Persib Boyong Seluruh Pemain ke Markas PS Tira Persikabo

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA