Friday, 10 Sya'ban 1441 / 03 April 2020

Friday, 10 Sya'ban 1441 / 03 April 2020

Ardi Idrus Optimistis Persib Bangkit di Putaran Dua

Sabtu 14 Sep 2019 02:16 WIB

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com

Ardi Idrus optimistis timnya mampu bangkit pada putaran kedua Liga 1 2019.

BANDUNG WETAN, AYOBANDUNG.COM -- Bek Kiri Persib Bandung, Ardi Idrus optimistis timnya mampu bangkit pada putaran kedua Liga 1 2019. Di putaran pertama, skuat Maung Bandung diketahui menunjukkan performa yang kurang apik. 

Mengakhiri putaran pertama, skuat Maung Bandung hanya berhasil menempati peringkat 10 klasemen sementara Liga 1 dengan torehan 19 poin dari 17 pertandingan. Tercatat dari 17 pertandingan, Persib hanya mampu memetik empat kemenangan, enam kali imbang, dan tujuh kali menelan kekalahan. 

AYO BACA : Bek Kiri Persib Ingin Curi Poin Penuh di Kandang PS Tira Persikabo

Alhasil, catatan tersebut, membuat tim asuhan Robert Alberts itu kesulitan menembus papan atas klasemen sementara Liga 1 2019. Karenanya, mengawali putaran kedua ini, Persib mencoba bangkit agar bisa mengakhiri kompetisi musim ini di papan atas.

"Kalau evaluasi putaran pertama, Persib selalu seri, kalah. Nah, kami putaran kedua ini kami tidak mau seperti itu lagi. Kami harus bangkit. Itu yang semua pemain harapkan," ungkap Ardi, Jumat (13/9/2019).

AYO BACA : Gelandang Persib Ini Percaya Diri Jelang Kontra PS Tira Persikabo

Sementara itu di laga perdana putaran kedua, Persib akan langsung berhadapan dengan tim tangguh yang merupakan kuda hitam musim 2019, PS Tira Persikabo. Dalam laga pekan ke-18 Liga 1 2019 itu, Ardi menyebut, Persib menargetkan kemenangan.

Kendati demikian, bek asal Ternate itu menyadari, untuk menumbangkan PS Tira Persikabo bukanlah perkara mudah. Meski begitu, Ardi menegaskan, Persib enggan ciut nyali. Di laga tersebut, Persib akan bekerja keras habis-habisan untuk mengalahkan Laskar Padjadjaran dalam laga yang akan berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (14/9/2019).

"Kami, semua pemain ingin mengawali putaran (kedua) itu dengan hasil yang sempurna. Jadi kami lupakan yang putaran pertama, jadi Persib harus bangkit. Mudah-mudahan putaran kedua kami bisa di posisi atas, seperti tahun kemarin," ujarnya.

AYO BACA : Duel Kontra PS Tira Persikabo Jadi Partai Penting Persib

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA