Wednesday, 4 Jumadil Akhir 1441 / 29 January 2020

Wednesday, 4 Jumadil Akhir 1441 / 29 January 2020

Aston Kutcher Ungkap Asal Usul Kumis Tipisnya

Sabtu 14 Sep 2019 00:20 WIB

Rep: Kiki Safitri (cek n ricek)/ Red: Kiki Safitri (cek n ricek)

Sumber: US Weekly

Sumber: US Weekly

Aktor Aston Kutcher punya tampilan baru dengan kumis tipis menghiasi bibirnya.

Ceknricek.com -- Aktor Aston Kutcher punya tampilan baru dengan kumis tipis menghiasi bibirnya. Melalui acara The Tonight Show Jimmy Fallon pada pertengahan pekan ini, Kutcher mengungkapkan bahwa ada dua wanita di balik penampilan barunya tersebut. Mereka adalah istrinya Mila Kunis dan musisi Adele.

Kutcher menceritakan, kumis tipis itu berawal dari sebuah pesta ulang tahun musisi Adele yang mengangkat tema tahun 70-an. Saat itu Kutcher berpikir untuk tampil mengenakan kumis.

Mila Kunis ternyata merespon dengan tanggapan positif. Ia menyebut kumis tipis itu cocok untuk digunakan sehari-hari. Sejak itulah Kutcher mulai mempertahankan kumis dan menyebutnya dengan 'perhiasan bibir'.

"Ini (kumis) untuk kehidupan nyata, ini agak gila bahkan saya tidak berpikir untuk memilikinya, tapi baiklah ini akan saya pertahankan," ungkap Kutcher.

Kutcher menjelaskan, saat mempersiapkan busananya untuk tema ulang tahun Adele, Kunis mempersiapkan sebuah rompi, sepatu bot dan syal untuk dirinya. Namun Kutcher merasa kurang lengkap, hingga ia berpikir untuk menggunakan kumis.

Sumber: US Weekly

"Saat melihat ke cermin, saya ternyata memiliki kumis. Saya seperti akan pergi tahun 70-an. Oke saya akan pergi dengan kumis tipis ini," ungkapnya sambil mengenang persiapannya.

Namun ternyata itu bukan pesta tahun 70-an melainkan tahun 1930-an. Kutcher dan Kunis sangat kaget ketika tidak seorang pun bergaya seperti mereka.

"Saat itu saya benar-benar mirip Burt Reynolds dari Boogie Nights. Sepertinya saya menggunakan dekade yang salah," ungkap Kutcher mentertawakan kekonyolannya.

Untunglah, Kunis sangat menyukai penampilannya. "Dia (Kunis) suka sekarang. Jadi, sekarang saya tidak bisa menyingkirkannya," ungkap Kutcher.

BACA JUGA: Cek JURNALISTIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA