Tuesday, 18 Muharram 1441 / 17 September 2019

Tuesday, 18 Muharram 1441 / 17 September 2019

BCA Expo Semarang 2019 Suguhkan One Stop Solution

Kamis 12 Sep 2019 10:32 WIB

Red: Gita Amanda

BCA Expo Semarang 2019.

BCA Expo Semarang 2019.

Foto: BCA
BCA menghadirkan beragam promo dan penawaran menarik lainnya.

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG -- BCA Expo Semarang 2019 sukses memanjakan masyarakat Semarang dan sekitarnya dengan menghadirkan one stop solution. Gelaran tahunan tersebut mempertemukan nasabah dan masyarakat dengan beragam layanan dan solusi, di antaranya booth dealer mobil, properti, motor, hingga food and beverages dalam kesempatan yang sama.

Tak hanya itu, dalam kegiatan yang digelar pada 24-25 Agustus 2019 di Marina Convention Center, Semarang, ini BCA menghadirkan beragam promo dan penawaran menarik lainnya. Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja mengatakan, BCA senantiasa memberikan apresiasi bagi masyarakat dan nasabah setia BCA.

Melalui one stop solution, bank berkode emiten BBCA ini menawarkan sejumlah kemudahan, keringanan, dan kenyamanan bagi nasabah dan masyarakat dalam memenuhi beragam kebutuhan dan impian nasabah dan masyarakat yang sudah direncanakan sebelumnya.

Mencermati kebutuhan masyarakat akan properti dan otomotif dari sisi pembiayaan, BCA dan anak perusahaan bekerja sama dengan industri properti dan otomotif menyelenggarakan BCA Expo Semarang. “Kami datang dengan solusi dan nilai tambah, dengan harapan segenap masyarakat dan nasabah BCA di Kota Semarang dapat memanfaatkan BCA Expo ini untuk mendapatkan impian mereka dengan harga spesial. Ragam solusi dan penawaran spesial tersebut mudah-mudahan sesuai dengan ekspektasi nasabah dan masyarakat,” ujar Jahja seperti dalam siaran persnya.

BCA Expo 2019 di Semarang menawarkan produk andalan dari beberapa anak perusahaan BCA. "Sepanjang BCA Expo 2019 berlangsung, perseroan menghadirkan Kredit Kendaraan Bermotor (KKB), Kredit Sepeda Motor (KSM), Kredit Pemilikan Rumah (KPR), dan Kartu Kredit, termasuk juga beberapa produk andalan dari BCA Insurance, BCA Life, dan BCA Sekuritas," kata Jahja.

Promo menarik yang disuguhkan, antara lain KKB BCA menawarkan Bunga Spesial KKB dan Potongan biaya admin khusus sampai Rp 1 juta, KPR BCA menawarkan Bunga Spesial KPR Fix 3 tahun 6,75 persen dan Fix 5 tahun 7,50 persen (berlaku dari 12 Agustus 2019 sampai 13 September 2019) serta diskon Asuransi Jiwa 20 persen, BCA Life menawarkan free asuransi PA dg UP Rp 50 juta untuk pengambilan KKB BCA dan Hadiah langsung untuk pembelian BCA Life Heritage Protection, dan BCA Sekuritas menawarkan special fee beli 0,14 persen dan fee Jual 0,24 persen online trading selama 3 bulan juga serta bebas biaya Market Data sampai Januari 2020.

Untuk lebih memanjakan nasabah BCA Solitaire & Prioritas, BCA juga menyediakan lounge. Lounge ini hadir bertujuan untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan dalam bertransaksi. Cukup dengan menunjukkan kartu BCA Solitaire atau Prioritas maka nasabah premium BCA sudah dapat masuk dan menikmati seluruh fasilitas di dalam Lounge.

Beberapa dealer yang berpartisipasi dalam BCA Expo 2019 ini, antara lain Mercedes Benz, Mini, Lexus, BMW, Peugeot, Nissan, Honda, Mitsubishi, Daihatsu, Mazda, Isuzu, Hyundai, Suzuki, Toyota, dan Wuling. “Kiranya perhelatan ini dapat memberikan kepuasan tersendiri, khususnya melalui promo-promo yang kami tawarkan dengan ragam layanan spesial untuk nasabah,” kata Jahja.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA