Tuesday, 18 Muharram 1441 / 17 September 2019

Tuesday, 18 Muharram 1441 / 17 September 2019

Pesta 9.9, Shopee Klaim Transaksi Naik 3 Kali Lipat, Benar?

Kamis 12 Sep 2019 01:41 WIB

Rep: wartaekonomi.co.id/ Red: wartaekonomi.co.id

Pesta 9.9, Shopee Klaim Transaksi Melonjak Tiga Kali Lipat. (FOTO: Shopee)

Pesta 9.9, Shopee Klaim Transaksi Melonjak Tiga Kali Lipat. (FOTO: Shopee)

Shopee mengumumkan kesuksesan dalam 9.9 Super Shopping Day

Warta Ekonomi.co.id, Jakarta -- Shopee mengumumkan kesuksesan dalam 9.9 Super Shopping Day. Chris Feng, CEO Shopee mengatakan Shopee mencatatkan penjualan terbaiknya pada 9 September dimana terjadi peningkatan transaksi tiga kali lipat dibandingkan 2018 yang sebesar 5,8 juta transaksi.

“Pada puncaknya sebanyak 187.606 produk terjual dalam satu menit dan lebih dari 113 juta promo ditawarkan,” kata Chris, Rabu (11/9/2019).

Chris mengatakan fitur-fitur di aplikasi Shopee menarik pengguna selama rangkaian 9.9 Super Shopping Day. Ia mengatakan pengguna menonton Shopee Live setiap hari untuk menikmati keuntungan lebih dan mengetahui kalender promo, dimana telah disaksikan 50 juta kali.

Tidak hanya itu, permainan in-app interaktif di Shopee yang menjadi favorit pengguna seperti Goyang Shopee dan Kuis Shopee telah dimainkan jutaan kali. “Shopee 9.9 Super Shopping Day tahun ini sungguh melampaui ekspektasi. Kami sangat berterima kasih atas dukungan luar biasa semua pihak yang membuat 9 september ini menjadi hari yang sangat berkesan,” ucapnya.

Baca Juga: Transaksi Tumbuh 80 Kali Lipat, Shopee Ambil Langkah Besar di Negeri Singa

Baca Juga: Ada Specs Vertecs Technology di Shopee 8.8 Men Sale, Diskonnya sampai 50%!

Di Indonesia, lanjut dia para pengguna menikmati berbagai promo menarik dan hiburan tanpa henti pada 9 September, termasuk gratis ongkir tanpa minimum belanja. Brand dan penjual di Shopee Indonesia juga alami performa luar biasa pada 9 September.

Brand-brand dengan performa terbaik mencatatkan rata-rata peningkatan kunjungan sebesar 10,690 kali dan transaksi sebanyak 2,318 kali dibandingkan hari biasa. Pengguna juga mencari penawaran terbaik untuk brand dan produk favorit mereka.

Untuk brand paling popular diantaranya Maybelline, Unilever, dan Samsung. Sementara itu kategori dengan peningkatan tertinggi adalah handphone & aksesoris, kecantikan, dan perlengkapan rumah.

Di sisi lain untuk produk terlaris diantaranya susu UHT, Mascara, dan pewangi mobil dan keyword paling banyak dicari adalah tas,sepatu, dan jam tangan.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan Warta Ekonomi. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Warta Ekonomi.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA