Monday, 24 Muharram 1441 / 23 September 2019

Monday, 24 Muharram 1441 / 23 September 2019

Bantu UMKM Naik Kelas, Indodana Rilis Produk Cicilan Ringan

Rabu 11 Sep 2019 12:03 WIB

Rep: wartaekonomi.co.id/ Red: wartaekonomi.co.id

Bantu UMKM Naik Kelas, Indodana Rilis Produk Cicilan Ringan. (FOTO: Freepik/Jonan111)

Bantu UMKM Naik Kelas, Indodana Rilis Produk Cicilan Ringan. (FOTO: Freepik/Jonan111)

Cicilan ringan untuk laptop dan gawai ini dibanderol dengan nilai di bawah Rp200 ribu

Warta Ekonomi.co.id, Jakarta -- Guna membantu para pelaku usaha mikro, kecil, menengah (UMKM) dalam menghadapi era industri 4.0, selain berkolaborasi dengan BayarInd, Indodana juga meluncurkan produk cicilan ringan untuk laptop dan gawai.

Cicilan ringan untuk laptop dan gawai ini dibanderol dengan nilai di bawah Rp200 ribu per bulan. Product Manager Indodana, Timothy Prawiromaruto, menyebut bahwa untuk memperoleh cicilan tersebut tidaklah rumit.

Baca Juga: Yuhuu! Indodana Gandeng BayarInd untuk Ajak UMKM Masuki Industri 4.0

"Apa yang didapat dari Rp200 ribu per bulan itu, yakni satu tablet yang bisa dipakai untuk keperluan bisnisnya dan semua prosesnya lewat handphone," kata Timothy di Jakarta, Selasa (10/9/2019).

Produk cicilan ringan ini tentu mampu membantu pelaku UMKM dalam menerapkan perangkat digital serta mendigitalisasikan proses penjualan serta pemasaran. 

Baca Juga: Tips Pinjam Uang Online Aman Ala Indodana

Indodana sendiri adalah platform fintech peer to peer lending yang didirikan oleh PT Artha Dana Teknologi untuk peminjaman finansial berbasis teknologi. Indodana didirikan sejak November 2017.

Sebagai platform fintech, Indodana sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sesuai dengan keputusan OJK nomor SB-235/NB.213/2018.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan Warta Ekonomi. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Warta Ekonomi.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA