Selasa, 18 Muharram 1441 / 17 September 2019

Selasa, 18 Muharram 1441 / 17 September 2019

Telkom Sediakan Akses Internet untuk Pemkab Bangka Tengah

Selasa 10 Sep 2019 09:51 WIB

Red: Dwi Murdaningsih

Youtube.Ilustrasi

Youtube.Ilustrasi

Foto: .
Akses internet digunakan untuk live streaming saluran Youtube pemda.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Telkom Witel Bangka Belitung menyediakan akses internet khusus untuk mendukung acara Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka Tengah. Asisten Manager Telkom Witel Bangka Belitung, Bambang mengatakan Telkom menyediakan akses internet sebesar 100 Mbps untuk acara yang diadakan Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah.

Baca Juga

Bambang menjelaskan akses internet sebesar 100 Mpbs tersebut untuk melayani berbagai kegiatan di kawasan kompleks perkantoran Bupati Bangka Tengah serta di Kecamatan Namang. Penyediaan akses internet itu akan digunakan untuk live streaming saluran Youtube Pemerintah Daerah setempat termasuk sosialisasi kegiatan berbagai kebijakan Pemerintah Daerah

Telkom mengharapkan kerja sama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka Tengah ini mampu memberikan ruang visual serta kesempatan bagi masyarakat untuk menggunakan teknologi digital dalam memperoleh informasi-informasi terkini.

“Semoga layanan ini dapat dimanfaatkan oleh Pemda setempat untuk memberikan edukasi yang bermanfaat bagi masyarakat luas,” ujar Bambang.

sumber : antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA