Monday, 23 Jumadil Akhir 1441 / 17 February 2020

Monday, 23 Jumadil Akhir 1441 / 17 February 2020

Konsistensi Orang Terkaya di Dunia dalam Menjaga Ide Bisnis

Selasa 10 Sep 2019 13:46 WIB

Rep: wartaekonomi.co.id/ Red: wartaekonomi.co.id

Konsistensi Orang Terkaya di Dunia dalam Menjaga Ide Bisnis. (FOTO: Reuters/Lindsey Wasson)

Konsistensi Orang Terkaya di Dunia dalam Menjaga Ide Bisnis. (FOTO: Reuters/Lindsey Wasson)

Ide menjadi faktor penting bagi miliarder dalam membangun bisnis

Warta Ekonomi.co.id, Jakarta --- Ide merupakan salah satu hal penting bagi seseorang. Terlebih lagi bagi CEO Amazon Jeff Bezos yang selalu dituntut untuk terus berinovasi agar tidak tertinggal oleh tren yang terus bergerak.

Sebagai pemilik Washington Post dan pendiri Blue Origin, Bezos mengaku mungkin tidak akan menjadi sesukses ini apabila ia tidak memiliki keterampilan dengan gagasan ide yang luar biasa.

Melansir dari Entrepreneur (9/9/2019) Bezos menceritakan proses pemikiran yang ia lalui ketika memutuskan untuk membuat gagasan-gagasan baru agar bisnisnya terus maju.

Baca Juga: Amazon Bukan Lagi Aset Terpenting Jeff Bezos

Ia yakin bahwa kesuksesannya saat ini berasal dari ketekunannya mengembangkan semua ide yang ada di kepalanya. Sebab, ia percaya bahwa setiap orang dikaruniai akal dan pikiran untuk berpikir. Oleh karena itulah, dia memanfaatkan dengan baik ide gagasan dalam memajukan bisnisnya.

Kemudian, Bezos juga menjelaskan bahwa ketika kamu telah memiliki bisnis besar yang sudah dibangun dari waktu ke waktu hingga menjadi sebuah ladang uang, jangan mudah puas. Karena ketika kamu merasa puas dengan satu hal, kamu akan malas untuk mengembangkannya lagi.

Baca Juga: Buku Sakti! Jeff Bezos Jadi Orang Terkaya di Bumi Berkat Ini

Semua bisnis Bezos yang ia bangun, berawal dari bisnis kecil yang akhirnya menjadi bisnis besar yang dikenal seluruh dunia. Ia mengatakan itu semua karena ia selalu berambisi untuk terus menginovasi bisnis-bisnis yang dibilang sudah sukses agar tidak kalah dalam pasar persaingan.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan Warta Ekonomi. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Warta Ekonomi.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA