Friday, 16 Rabiul Akhir 1441 / 13 December 2019

Friday, 16 Rabiul Akhir 1441 / 13 December 2019

Blake Lively dan Ryan Reynolds Sumbang untuk Anak Imigran

Senin 09 Sep 2019 08:32 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari

Ryan Reynolds dan Blake Lively.

Ryan Reynolds dan Blake Lively.

Foto: EPA
Lively dan Reynolds menyumbang hingga 2 juta dolar AS.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Blake Lively dan Ryan Reynolds tidak ingin menikmati kekayaan sendirian saja. Mereka memutuskan untuk berdonasi ke organisasi yang sesuai dengan ketertarikan pasangan tersebut.

Pasangan ini menyumbangkan 2 juta dolar AS pada untuk NAACP Legal Defense and Educational Fund dan Young Center for Immigrant Children’s Rights. Setiap organisasi akan menerima donasi masing-masing senilai 1 juta dolar.

"Kami terpesona oleh NAACP Legal Defense and Educational Fund, dan komitmen Young Center untuk tidak hanya berkeadilan dan demokrasi, tetapi juga kemanusiaan," kata pasangan itu dalam sebuah pernyataan resmi yang dikutip dari People, Senin (9/9).

Lively dan Reynolds mengatakan, selama beberapa tahun terakhir, perspektif mereka telah berkembang. Mereka menyadari harus melakukan segala hal yang mungkin menumbuhkan lebih banyak belas kasih dan empati di dunia.

"Sejarah sedang ditulis sekarang. Kami bersyukur untuk memberikan kembali kepada organisasi yang memberikan suara kepada banyak orang," ujar pasangan tersebut.

Donasi tersebut bukan pertama kalinya untuk keduanya. Bintang Deadpool itu telah memberikan dukungannya kepada organisasi seperti F- Cancer dan Michael J. Fox Foundation, di mana dia juga duduk sebagai dewan direksi. Reynolds telah berkolaborasi dengan Make-A-Wish Foundation untuk membawa anak-anak ke lokasi syuting untuk bertemu dan menyapa orang-orang yang terlibat.

Sementara itu, Lively juga terlibat dalam organisasi amal termasuk Chime for Change sebuah inisiatif global yang didirikan oleh Beyonce, Salma Hayek dan mantan direktur kreatif Gucci Frida Giannini. Mereka mengumpulkan dana untuk badan amal pilihan.

Pada bulan Mei pasangan yang menikah pada tahun 2012, mengumumkan sedang mengandung anak ketiga. Aktris itu keluar dengan mengenakan gaun kuning dan menunjukkan perutnya yang membesar.




Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA