Sunday, 4 Jumadil Akhir 1442 / 17 January 2021

Sunday, 4 Jumadil Akhir 1442 / 17 January 2021

Ruben Neves Targetkan Kemenangan Portugal Atas Serbia

Sabtu 07 Sep 2019 20:05 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

Ruben Neves

Ruben Neves

Foto: EPA
Portugal yang tengah mencari kemenangan bakal bertandang ke markas Serbia.

REPUBLIKA.CO.ID, BELGRADE -- Partai sengit bakal tersaji pada lanjutan Grup B Kualifikasi Euro 2020. Timnas Portugal yang tengah mencari kemenangan bakal bertandang ke markas Serbia. 

Gelandang tengah Portugal Ruben Neves pun menegaskan tiga angka jadi harga mati Selecao das Quinas. "Kami tahu bahwa dua partai ke depan sangat penting bagi Portugal. Kemenangan di markas Serbia menjadi target utama kami," tegas Ruben Neves dilansir Marca, Sabtu (7/9).

Kampiun Liga Bangsa-Bangsa, Portugal, terseok-seok saat menjalani Kualifikasi Piala Eropa 2020. Buktinya, tim besutan Fernando Santos bertengger di posisi keempat dengan hanya mengemas dua hasil imbang kontra Ukraina, dan Serbia.

Baca Juga

Praktis, dengan catatan di atas, kemenangan merupakan harga mati bagi Selecao das Quinas apabila mereka masih berhasrat untuk ambil bagian dalam gelaran Piala Eropa 2020.

Apabila, mereka sukses menundukkan tuan rumah di Stadion Rajko Mitic, Ahad (8/9) dini hari WIB, bukan tak mungkin Cristiano Ronaldo cs bisa menyalip ke posisi dua. Sebab, diketahui Luksemburg yang kini menempati posisi tersebut bisa saja tergeser karena tak punya jadwal bermain pada pekan ini.

"Peluang masih sangat terbuka dan kami paham jika kami sudah menemukan performa terbaik, maka kami punya kans memenangi dua laga di depan. Akan sulit bagi lawan untuk mengalahkan kami jika kami bermain seperti biasanya," sambung pemain Wolverhampton Wanderes.

Usai menjalani laga versus Serbia, Portugal akan berkunjung ke markas timnas Lithuania pada 11 September.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA