Monday, 2 Jumadil Akhir 1441 / 27 January 2020

Monday, 2 Jumadil Akhir 1441 / 27 January 2020

Penyerang Anyar Persib Janjikan Performa Lebih Baik

Jumat 06 Sep 2019 23:58 WIB

Red: Israr Itah

Pemain asing Persib anyar, Kevin van Kippersluis memperlihatkan nomor punggung saat diperkenalkan di Graha Persib Bandung, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (20/8).

Pemain asing Persib anyar, Kevin van Kippersluis memperlihatkan nomor punggung saat diperkenalkan di Graha Persib Bandung, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (20/8).

Foto: Republika/Edi Yusuf
Dia berjanji selalu berbuat maksimal untuk Maung Bandung

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyerang anyar Persib Bandung Kevin van Kippersluis berjanji akan meningkatkan performanya untuk bermain lebih baik lagi pada putaran kedua kompetisi Liga 1 2019. Kippersluis baru bergabung dengan Persib pada putaran kedua.

Baca Juga

"Setiap pertandingan saya memberikan permainan maksimum. Kami bermain bersama dan akan mencoba lebih baik dan lebih baik lagi. Tentunya, kami ingin memenangkan lebih banyak pertandingan," ujar Kippersluis seperti dikutip dalam situs resmi Persib, Jumat (6/9).

Dia berjanji selalu berbuat maksimal untuk Maung Bandung pada laga-laga selanjutnya. Tidak hanya secara individu, melainkan juga perbaikan untuk seluruh tim agar kembali ke papan atas klasemen.

Pemain asal Belanda itu mengaku senang sudah melakoni debutnya bersama Maung Bandung saat menghadapi PSS Sleman pada 30 Agustus 2019. Saat itu Persib menang dengan skor tipis 1-0.

Meski pemain yang baru didatangkan jelang putaran pertama berakhir itu belum mencetak gol di laga pertamanya, namun ia merasakan atmosfer liga Indonesia sangat luar biasa.

Ia pun memuji kehadiran dua pendukung khususnya Bobotoh yang hadir di Stadion Si Jalak Harupat dan terus bernyanyi memberikan dukungan kepada tim kesayangan mereka.

"(Atmosfer) bobotoh sangat gila. Sangat bagus, saya sangat suka itu karena ketika memasuki stadion ada semacam ledakan semangat. Jadi itu sangat gila. Sangat menyenangkan bermain dengan atmosfer tersebut," kata dia.

Pemain bernomor punggung 20 ini mengaku merasa senang dengan suasana tim. Hal itu membuat proses adaptasinya lebih cepat dan berjalan baik, termasuk dalam hal bahasa yang menurutnya tidak terlalu sulit.

"Rekan-rekan yang baik di tim, berbicara beberapa kata dengan bahasa Inggris, tapi saya juga mencoba belajar Bahasa Indonesia, beberapa kata saya sudah sedikit tahu, tapi saya mencoba belajar lebih," kata dia.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA