Friday, 10 Sya'ban 1441 / 03 April 2020

Friday, 10 Sya'ban 1441 / 03 April 2020

Wulan Guritno Bicara Pameran Waralaba Indonesia

Sabtu 07 Sep 2019 00:07 WIB

Rep: Ronald Ricardo (cek n ricek)/ Red: Ronald Ricardo (cek n ricek)

Foto: Ashar/Ceknricek.com

Foto: Ashar/Ceknricek.com

Selain mahir berakting, Wulan Guritno ternyata piawai berbicara soal bisnis

Selain mahir berakting, Wulan Guritno ternyata piawai berbicara soal kewirausahaan. Aktris sekaligus model itu menilai, pameran bisnis waralaba Franchise & Lisense Expo Indonesia (FLEI) 2019 pada 13-15 September 2019, merupakan ajang yang paling komprehensif di Indonesia.

"FLEI 2019 adalah pameran bisnis terbesar dan paling komprehensif di Indonesia," ujar Wulan, saat jumpa pers pameran bisnis FLEI 2019 di Jakarta, Kamis (5/9).

Baca Juga: Kadin Gelar Pameran Bisnis Terbesar Franchise & Lisense Expo Indonesia 2019

Menurut Wulan pameran FLEI 2019 dapat membantu membangun enterpreneurship (kewirausahaan) kaum muda atau mereka yang masih belajar untuk memulai usaha.

"Pameran ini akan menghadirkan lebih dari 350 mereka usaha waralaba di berbagai sektor dari 20 negara seperti Singapura, Malaysia, Filipina, Taiwan, Korea, China, hingga Amerika Serikat, mari kita belajar banyak untuk bertukar pengalaman, ilmu, terkhusus untuk pengusaha lokal," kata Wulan.

FLEI yang tahun ini digelar untuk ke-17 kali menjadi salah satu tempat bertemu pelaku usaha waralaba , lisensi, peluang usaha yang sedang mencari investor, mitra, pelanggan ataupun pembeli dari produk atau jasa yang mereka miliki.

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA