Wednesday, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Wednesday, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Platform Ini Jembatani Penggemar Temui Artis Idola Hingga Selebgram

Sabtu 07 Sep 2019 02:17 WIB

Rep: wartaekonomi.co.id/ Red: wartaekonomi.co.id

Platform Ini Jembatani Penggemar Temui Artis Idola Hingga Selebgram. (FOTO: Unsplash/Helena Lopes)

Platform Ini Jembatani Penggemar Temui Artis Idola Hingga Selebgram. (FOTO: Unsplash/Helena Lopes)

Penggemar dan artis bisa saling ucapkan salam melalui video secara personal.

Warta Ekonomi.co.id, Jakarta -- Generasi milenial memiliki keunikan tersendiri yang membuatnya berbeda dengan generasi sebelumnya. Salah satunya adalah generasi ini lebih suka belanja experience dibandingkan produk.

Lebih suka sesuatu yang otentik dan unik ketimbang sesuatu yang umum. Termasuk dalam mengekspresikan diri dan berbagi dengan orang tersayang. Selalu mencari sesuatu pengalaman yang unik untuk dibagikan ketimbang hal yang bersifat materi.

Mencoba menjawab kebutuhan tersebut, SociaBuzz.com, sebuah creative talent marketplace untuk mencari dan memesan berbagai talent & jasa kreatif secara ondemand, resmi meluncurkan layanan terbarunya yaitu Video Ucapan Personal.

Melalui layanan terbaru ini, semua orang bisa dengan mudah memesan video ucapan
yang personal dari artis, public figure, selebgram dan idola favorit mereka. Video ucapan yang dipesan bisa untuk berbagai momen dan kebutuhan. Bisa ucapan untuk sahabat yang berulang tahun, ucapan penyemangat untuk orang tersayang yang sedang sakit, hingga ucapan selamat untuk sebuah usaha yang baru dibuka.

Baca Juga: Sst! Menteri Rudiantara Bocorkan Startup Edu Tech Naik Level Unicorn

“Sebagai creative talent marketplace, SociaBuzz terus berinovasi untuk menghubungkan masyarakat dengan talent-talent terbaik di Indonesia," ujar Rade Tampubolon, CEO sekaligus Co-founder SociaBuzz.com.

“Melalui layanan terbaru ini, semua orang bisa dengan mudah mendapatkan video ucapan yang personal dari idola favorit mereka, dan juga bisa digunakan sebagai pemberian unik dan kejutan manis ke orang tersayang.”

Tersedia berbagai kategori idola mulai dari artis, musisi, influencer, model, presenter dan lain sebagainya. Beberapa di antaranya ada Dude Harlino, Merry Riana, Tora Sudiro, Sophia Latjuba, Bubah Alfian dan Reisa Broto Asmoro.

“Kami sangat antusias dengan diluncurkannya layanan baru ini,” lanjut Rade.

“Karena ini bisa menjadi cara baru bagi kita semua dalam merayakan momen dan berbagi dengan orang yang kita sayangi untuk menciptakan kenangan indah yang tak terlupakan," ujar dia.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan Warta Ekonomi. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Warta Ekonomi.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA