Wednesday, 14 Jumadil Akhir 1442 / 27 January 2021

Wednesday, 14 Jumadil Akhir 1442 / 27 January 2021

Priyanka dan Nick Jadi Pasangan Berbusana Terbaik 2019

Kamis 05 Sep 2019 06:17 WIB

Rep: Zainur Mahsir Ramadhan/ Red: Indira Rezkisari

Priyanka Chopra dan Nick Jonas berpose untuk fotografer di resepsi pernikahan mereka di New Delhi, Selasa (4/12).

Priyanka Chopra dan Nick Jonas berpose untuk fotografer di resepsi pernikahan mereka di New Delhi, Selasa (4/12).

Foto: AP
Perdana ada pasangan suami istri di daftar pria dan wanita berbusana terbaik.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktris Priyanka Chopra dan suaminya, Nick Jonas, dinobatkan sebagai pasangan berbusana terbaik tahun 2019 oleh majalah People. Penghargaan tersebut menjadi yang pertama kalinya diberikan majalah tersebut pada satu pasangan sepanjang sejarahnya.

Chopra merupakan mantan Miss World yang saat ini menjadi salah satu bintang di Hollywood serta Bollywood. Bersama Jonas mereka berada di puncak daftar penampilan pakaian terbaik yang setiap tahun rutin diadakan oleh People. Dalam daftar tersebut juga terpampang beberapa nama terkenal seperti aktor Billy Porter dan juara tenis Serena Williams, tentunya bersama veteran penentu gaya seperti Jennifer Lopez, Lady Gaga dan Celine Dion.

“Ini pertama kalinya kami memiliki satu pasangan dalam daftar Top 10, apalagi sebagai yang terbaik berpakaian. Tapi itu benar-benar terasa seperti keduanya memang layak mendapatkannya," Ujar direktur gaya dan kecantikan People, Andrea Lavinthal seperti Reuters, Kamis (5/9).

Menurut dia, gaya keduanya sangat unik dan menarik untuk diperhatikan. Lavinthal memuji Chopra dan Jonas karena bisa memadukan gaya dari desainer yang berbeda, dan selalu terlihat baik.

“(Jonas) bukan seseorang yang hanya mengenakan tuksedo hitam dan berdiri di  karpet merah. Kita dapat mengatakan bahwa dia menikmati setiap mode yang dia lakukan,” tambah Lavinthal.

Dia menegaskan, Chopra dan Jonas terlihat serasi. Sambungnya, bahkan ketika berjalan di jalanan New York, keduanya tidak mengenakan jins dan T-shirt atau celana kasual, tapi keduanya terlihat bagus dari ujung kepala hingga ujung kaki.

Sementara itu menurut Lavinthal, Billy Porter, bintang serial TV "Pose" juga dinominasikan dalam daftar best dressed People. Namun ia anggap sebagai "pengacau" di daftar 10 orang berpakaian terbaik versi People.

Billy Porter yang terlihat menoleh ketika dia berjalan di karpet merah Oscar pada Februari lalu, memakai tuxedo dengan gaun berbahan beludru hitam, sedangkan di Met Gala pada Mei lalu ia berpakaian sebagai dewa matahari Mesir yang berkilauan dengan sayap emas.

Lavinthal mengatakan penampilan Porter tersebut menjadikan dirinya sangat keterlaluan dalam berkostum. “Itu benar-benar awal pembicaraan tentang pakaian apa yang dianggap sesuai gender," ungkap dia.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA