Selasa, 18 Muharram 1441 / 17 September 2019

Selasa, 18 Muharram 1441 / 17 September 2019

Hari Pelanggan Nasional, Pelaggan IndiHome Berbagi Kebaikan

Rabu 04 Sep 2019 20:29 WIB

Red: Gita Amanda

Telkom menyelenggarakan program Bike to Care menyambut Hari Pelanggan Nasional 2019.

Telkom menyelenggarakan program Bike to Care menyambut Hari Pelanggan Nasional 2019.

Foto: Telkom Grup
Pelanggan IndiHome dapat menikmati free all channel UseeTV pada 4 hingga 6 September.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menyambut Hari Pelanggan Nasional (HPN) 2019 yang diperingati pada 4 September, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) menyelenggarakan berbagai aktivitas dan apresiasi menarik bagi pelanggan IndiHome dengan tema #IndiHomeHubungkanKebaikan. Sebagai bentuk ungkapan terima kasih atas dedikasi dan kesetiaannya, pelanggan IndiHome dapat menikmati free all channel UseeTV pada 4, 5 dan 6 September 2019.

Baca Juga

Dari sisi pelayanan, secara serentak pimpinan Telkom di seluruh Indonesia juga melakukan kunjungan langsung ke rumah pelanggan terpilih. Hal ini dimaksudkan untuk mendengar secara langsung kebutuhan dan memberikan solusi bagi permasalahan pelanggan terkait produk dan layanan Telkom.

Selain itu, kantor pelayanan pelanggan pun juga dihias dengan ambience yang menggambarkan suasana Hari Pelanggan Nasional 2019 dan pelanggan yang berkunjung akan mendapatkan pelayanan khusus berupa minuman dan makanan ringan.

Tak hanya itu, perayaaan Hari Pelanggan Nasional 2019 ini menjadi lebih spesial dengan adanya program khusus dimana Telkom melalui IndiHome menghubungkan kebaikan pelanggan kepada masyarakat yang dikemas dalam kegiatan Bike to Care. Dalam kegiatan ini, Telkom menyambungkan kebaikan pelanggan dengan melakukan penggalangan dana untuk bantuan kesehatan, pendidikan dan sosial.

Ini merupakan salah satu bentuk ungkapan terima kasih atas perhatian dan kesetiaan pelanggan yang dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia. Hingga Rabu pagi (4/9), total bantuan yang terkumpul mencapai sekitar Rp 1,5 miliar.

Direktur Consumer Service Telkom, Siti Choiriana mengatakan, Hari Pelanggan Nasional yang jatuh setiap tanggal 4 September dirayakan di berbagai wilayah Telkom di Tanah Air. Telkom memiliki 6 juta pelanggan IndiHome yang harus diperhatikan. Tahun ini, tantangan Telkom adalah meningkatkan pelayanan terbaik bagi pelanggan. Hal ini sesuai dengan semangat Hari Pelanggan Nasional 2019, dengan tagline Kerja dan Hati yang Melayani.

photo

Telkom menyelenggarakan program Bike to Care menyambut Hari Pelanggan Nasional 2019.

“Hari pelanggan tahun ini kami ingin menyelenggarakan kegiatan yang berbeda dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Sebagai apresiasi kepada para pelanggan, IndiHome menggalang gerakan yang menghubungkan kebaikan dari pelanggan kepada masyarakat melalui Cycling Charity Bike to Care,” ujar Ana.

Melalui kegiatan Bike to Care, Telkom menggalang dana yang dikumpulkan dari pelanggan IndiHome. Dana yang terkumpul akan diserahkan kepada orang/yayasan/komunitas atau oganisasi yang direkomendasikan oleh pelanggan IndiHome. Kegiatan ini dijalankan oleh para pimpinan Telkom termasuk direksi yang diselenggarakan serentak di tujuh Regional Telkom. Para pimpinan Telkom bersama karyawan dan pelanggan IndiHome bersepeda sejauh 10 km, 20 km, atau 30 km menandai penggalangan dana dari pelanggan dan masyarakat yang didonasikan melalui aplikasi myIndiHome dan LinkAja.

“Semoga kegiatan Bike to Care menambah semarak perayaan HPN 2019, dan masyarakat dapat merasakan langsung manfaat serta kebaikan yang diberikan pelanggan IndiHome melalui donasi yang terkumpul dari kegiatan ini,” tutup Ana.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA