Monday, 19 Rabiul Akhir 1441 / 16 December 2019

Monday, 19 Rabiul Akhir 1441 / 16 December 2019

Penuhi Kebutuhan Startup, vOffice Buka 5 Cabang Baru

Rabu 04 Sep 2019 17:50 WIB

Rep: wartaekonomi.co.id/ Red: wartaekonomi.co.id

Penuhi Kebutuhan Startup, vOffice Buka 5 Cabang Baru. (FOTO: Ning Rahayu)

Penuhi Kebutuhan Startup, vOffice Buka 5 Cabang Baru. (FOTO: Ning Rahayu)

Perkembangan bisnis perusahaan rintisan digital ikut gerakkan ekonomi.

Warta Ekonomi.co.id, Jakarta----Perkembangan bisnis perusahaan rintisan digital (startup) yang digadang-gadang menjadi salah satu penggerak ekonomi terus berlangsung. Fenomena tersebut juga dibarengi dengan pertumbuhan bisnis virtual office yang dari tahun ke tahun terus mengalami kenaikan.

vOffice, salah satu provider virtual office di Indonesia, akan membuka lima cabang baru yang bertempat di Mensana Tower Cibubur, Plaza Summarecon Bekasi, The Honey Lady Tower Pluit, Grand Jati Junction Medan, dan Sima Tower TB Simatupang.

Stefan Ong, Direktur Mensana Aneka Properti yang menjadi partner vOffice di Mensana Tower Cibubur, menyambut baik hal ini. Dia menilai Cibubur memiliki potensi yang cukup besar untuk menjadi tempat berkembangnya bisnis karena lokasinya yang strategis.

Stefan mengatakan, pihaknya ingin Gedung Mensana Tower dijadikan kantor yang dikelola secara profesional. Karena alasan tersebut, perusahaan memutuskan untuk memilih vOffice sebagai rekan yang paling tepat, baik secara profesionalitas maupun kredibilitas, terutama dalam pengelolaan virtual office, baik di Asia maupun Indonesia.

Baca Juga: Canggih, Terminal 3 Soetta Kini Punya Coworking Space Premium

Dia berharap dengan adanya cabang baru vOffice di Cibubur, para pengusaha yang berdomisili di Cibubur dapat bekerja lebih dekat dengan tempat tinggalnya tanpa harus jauh-jauh ke Jakarta. Karena efisien waktu dan tenaga, para pengusaha dapat lebih fokus dalam mengembangkan bisnisnya.

"Harapan saya, pengusaha jadi bisa lebih dekat dan bisa menghabiskan waktu dengan keluarga tanpa berlama-lama pulang-pergi dari kantor ke rumah. Dengan begitu, mereka akan lebih fokus dan semangat dalam mengembangkan bisnis atau usahanya," ujar Stefan Ong (4/9/2019).

Erwin Soerjadi selaku Managing Director vOffice menambahkan, tujuan utama dibukanya lima cabang baru vOffice agar vOffice dapat lebih mempermudah para pelaku bisnis startup dalam mengembangkan bisnisnya di lebih banyak lokasi di Indonesia. Dengan demikian, tidak hanya berdampak pada perusahaan, tapi perkembangan perusahaan juga lebih berkontribusi terhadap perekonomian negara.

Menurut Erwin, saat ini vOffice telah hadir di lebih dari lima kota besar dan pusat bisnis di Indonesia dengan lebih dari 23 center di Indonesia, yaitu Jakarta, Surabaya, Bali, Tangerang, Medan, dan Bekasi. Hal ini memantapkan posisi vOffice sebagai salah satu provider office space seperti virtual office dan serviced office terbaik di Indonesia.

Baca Juga: OYO Masuki Bisnis Co-Working Space

Erwin menjelaskan bahwa semua klien vOffice dapat menggunakan fasilitas di cabang vOffice mana pun. Jika klien yang berdomisili di Jakarta, namun berencana mengadakan rapat di Bekasi atau Surabaya, klien tersebut hanya perlu datang ke cabang vOffice terdekat dan tidak perlu lagi menyewa meeting room atau bahkan rapat di kafe atau restoran.

"Bentuk kemudahan yang kami tawarkan adalah klien vOffice dapat menggunakan fasilitas vOffice di mana pun ia berada. Untuk itu, vOffice akan terus berkembang dan menambah lokasi agar dapat membantu para pengusaha menjalankan bisnisnya, tentu dengan biaya yang lebih minim," tutupnya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan Warta Ekonomi. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Warta Ekonomi.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA