Tuesday, 3 Jumadil Akhir 1441 / 28 January 2020

Tuesday, 3 Jumadil Akhir 1441 / 28 January 2020

Tangis Haru Prilly Latuconsina Perankan Karakter Risa

Selasa 03 Sep 2019 10:16 WIB

Rep: MGROL Widya/ Red: Nora Azizah

Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina

Foto: MGROl Widya/Republika
Memerankan karakter Risa memberikan pengalaman besar dalam karir Prilly.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Memainkan kembali peran Risa Saraswati dalam film ketiga Danur, memberikan pengalaman besar dalam perjalanan karir Prilly Latuconsina. Ada perasaan bangga dan haru saat melakukan proses syuting Danur 3: Sunyaruri.

Selain kesulitan dalam pembangunan karakter, dan lelahnya syuting yang dari pagi ke pagi lagi, Prilly juga menceritakan pengalaman harunya selama syuting film tersebut.

"Waktu itu, sesudah dari pengambilan golden scene, Om Awi datang dan meluk aku. Dia bilang ke aku 'you're golden champ' (kamu juara emas),” jelas Prilly dalam acara perilisan trailer Danur 3: Sunyaruri di Jakarta, Senin (2/9).

Dirinya juga mengaku menangis karena hal tersebut, tapi ia merahasiakannya dari Awi Suryadi, Sutradara film Danur 3: Sunyaruri.

Prilly mengaku, karakter Risa yang menjadi dewasa menjadi tantangan besar dari sebelumnya. Kesulitan ia rasakan pada pembangunan karakter Risa sendiri.

Dalam film ini, Risa sudah lebih dewasa dan memiliki pacar bernama Dimas. Prilly merasa Hubungan keduanya ini butuh ia eksplorasi lebih jauh, karena karakter Risa sendiri yang introvert dibandingkan dengan Dimas.

Selain itu, Risa juga menyembunyikan kelebihannya yang dapat melihat serta berkomunikasi dengan dunia gaib dari Dimas.

"Susah untuk bangun chemistry antara dua tokoh ini. Gimana caranya Risa yang introvert ini, bisa punya pacar dengan karakter Dimas yang beda jauh dengannya," ungkapnya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA