Tuesday, 10 Syawwal 1441 / 02 June 2020

Tuesday, 10 Syawwal 1441 / 02 June 2020

RSIA As Salam dan Rumah Zakat Beri Beasiswa Anak Juara

Selasa 03 Sep 2019 01:00 WIB

Red: Dwi Murdaningsih

Rumah Sakit Ibu Anak As Salam bersinergi dengan Rumah Zakat dalam program Beasiswa Anak Juara

Rumah Sakit Ibu Anak As Salam bersinergi dengan Rumah Zakat dalam program Beasiswa Anak Juara

Foto: rumah zakat
Selain beasiswa, juga diberikan pembinaan untuk anak juara.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR --  Rumah Sakit Ibu Anak As Salam bersinergi dengan Rumah Zakat dalam program Beasiswa Anak Juara yang berlokasi di Kelurahan Nangewer Mekar, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor. Jumlah penerima manfaat program tersebut sebanyak 27 orang.

Baca Juga

Program beasiswa ini, diimpelementasikan dalam dua kegiatan utama. Pertama, penyaluran beasiswa dan pembinaan anak juara.  Kegiatan penyaluran beasiswa dilaksanakan per bulan di minggu I atau minggu ke II.

Beasiswa diberikan kepada 10 orang jenjang pendidikan SD, 10 orang jenjang pendidikan SMP, dan 7 orang jenjang pendidikan SMA. Selain memberikan beasiswa kepada anak juara, juga dilakukan kegiatan pembinaan yang berkaitan dengan spiritual, karakter, dan pengetahuan umum.

Kegiatan pembinaan ini dilaksanakan 2 kali dalam 1 bulan. Dari hasil pembinaan yang dilakukan perkembangan Anak Juara RSIA As Salam rata-rata cukup baik misal dalam hal shalat wajib, kedisiplinan pembinaan, Kebersihan, dan cara bertutur kata.

Program ini telah berjalan sejak tahun 2018 lalu. Dengan adanya program ini harapan orang tua anak juara, semoga anak-anak nya menjadi lebih baik lagi dalam peningkatan spiritualitas, karakter dan pengetahuan umumnya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA