Kamis, 26 Jumadil Akhir 1441 / 20 Februari 2020

Kamis, 26 Jumadil Akhir 1441 / 20 Februari 2020

Ditahan Osasuna, Bek Barcelona Kecewa

Ahad 01 Sep 2019 20:19 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Bayu Hermawan

Reaksi gelandang Osasuna, Roberto Torres (kiri), usai mencetak gol ke gawang Barcelona.

Reaksi gelandang Osasuna, Roberto Torres (kiri), usai mencetak gol ke gawang Barcelona.

Foto: EPA-EFE/Jesus Diges
Dalam tiga pertandingan, Barcelona baru meraih empat poin.

REPUBLIKA.CO.ID, NAVARRE -- Barcelona mulai menemukan jalan terjajal untuk mempertahankan gelar La Liga. Dalam tiga pertandingan, El Barca baru meraih empat poin.

Terlihat performa anak asuh Ernesto Valverde mengalami inkonsistensi. Teranyar Raksasa Katalan gagal mendulang poin penuh di markas Osasuna. Duel di Estadio El Sadar, Sabtu (31/8) malam WIB, berkesudahan imbang 2-2. Bek Blaugrana, Clement Lenglet tak mampu menyembunyikan kekecewaan usai pertandingan tersebut.

"Saya sedikit marah melihat hasilnya, karena kami ingin lebih. Kami ingin menang," kata pesepak bola berkebangsaan Perancis dikutip dari Marca, Ahad (1/9).

Tak ada waktu bersantai. Lenglet meminta kubunya tampil lebih baik pada partai lanjutan. Pernyataan serupa keluar dari mulut Sergi Roberto. Hasil imbang ini membuat El Barca tersengat. Ada hawa panas di kamar ganti. Sebuah tuntutan untuk kembali ke jalur positif.

"Kami sudah memikirkan pertandingan berikutnya," ujar Roberto.

Setelah duel ini, para pemain pulang ke tim nasional masing-masing. Ada jeda internasional. Barulah, usai jeda internasional, jugador lapangan hijau, kembali ke klub. Pada pekan keempat La Liga, Blaugrana berhadapan dengan Valencia di Stadion Camp Nou, Ahad (15/9) dini hari WIB.

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA