Minggu, 21 Safar 1441 / 20 Oktober 2019

Minggu, 21 Safar 1441 / 20 Oktober 2019

iPhone 11 Siap Rilis per 20 September

Ahad 01 Sep 2019 18:35 WIB

Rep: wartaekonomi.co.id/ Red: wartaekonomi.co.id

Cihuy, iPhone 11 Siap Rilis Per 20 September. (FOTO: Reuters/Yuya Shino)

Cihuy, iPhone 11 Siap Rilis Per 20 September. (FOTO: Reuters/Yuya Shino)

Kabarnya, tiga iPhone baru akan tersedia pada 20 September.

Warta Ekonomi.co.id, Jakarta --- Kita sudah paham bahwa Apple akan meluncurkan seluruh keluarga iPhone 11 pada 10 September 2019. Acara khusus ini akan mengungkap tiga keluarga baru dari iPhone.

Menurut sebuah sumber yang bekerja di perusahaan di AS, pre-order akan dimulai pada 13 September. Tepatnya hari Jumat, tiga hari setelah hari pengumuman. Itu bukan hal yang baru dan pelanggan Apple biasanya sangat terbiasa dengan tradisi ini.

Baca Juga: iPhone 11 Akan Dijual 10 Hari Setelah Peluncuran?

Kabarnya tiga iPhone baru akan tersedia pada 20 September. Tentu saja, mereka akan tersedia di antara negara-negara pertama yang menerimanya. Peluncuran akan terjadi hanya seminggu setelah pre-order dimulai. Ini merupakan langkah yang biasanya Apple tempuh untuk merilis iPhone.

Baca Juga: Simak 9 Hal dari iPhone yang Diagungkan Steve Jobs 12 Tahun Silam

Meskipun masih rumor, tampaknya informasi tersebut cukup masuk akal. Bagaimanapun, Apple akan tetap dengan waktu peluncuran yang biasa. Patut dicatat tahun ini kita akan melihat tiga iPhone baru diluncurkan secara bersamaan.

Pada 2018, Apple XS dan XS Max datang pada waktu peluncuran reguler, tapi iPhone XR hanya tersedia pada bulan Oktober. Pada 2017, perusahaan merilis iPhone 8 dan 8 Plus sesuai jadwal, tapi iPhone X hanya datang pada bulan November.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan Warta Ekonomi. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Warta Ekonomi.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA