Sunday, 18 Rabiul Akhir 1441 / 15 December 2019

Sunday, 18 Rabiul Akhir 1441 / 15 December 2019

Bakayoko Dipulangkan ke Monaco, Falcao Diincar Galatasaray

Ahad 01 Sep 2019 16:01 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Bayu Hermawan

Tiemoue Bakayoko (bawah).

Tiemoue Bakayoko (bawah).

Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
iemoue Bakayoko kembali ke klub asalnya Monaco dari Chelsea.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Gelandang Chelsea, Tiemoue Bakayoko kembali ke klub asalnya, Monaco, dengan opsi peminjaman selama semusim dengan kemungkinan pembelian. Bakayoko pulang setelah dua tahun hengkang ke Inggris dan Italia.

Hal tersebut dikonfirmasi lewat laman resmi klub yag menyatakan Bakayoko bakal reuni dengan mantan pemain Chelsea, Cesc Fabregas.  Seperti dilansir BBC, pemain berusia 25 tahun itu hijrah ke London dari Monaco pada 2017 lalu dengan mahar 40 juta poundsterling dengan kontrak lima tahun.

Mencatatkan 43 penampilan bersama Chelsea dalam semusim, Bakayoko justru dipinjamkan ke AC Milan pada 2018. Bakayoko dinilai tak mendapat tempat reguler setelah Chelsea menunjuk Maurizio Sarri musim lalu. Saat the Blues berganti nahkoda menjadi Frank Lampard, tempat itu pun tak kunjung ia dapatkan meski AC Milan sudah memulangkannya.

Pria kelahiran Paris, Prancis itu merupakan salah satu pemain yang menyumbangkan gelar untuk Monaco di musim 2016-17 bersama Kylian Mbappe. Sementara pemain depan asal Kolombia Radamel Falcao semakin dekat hengkang dari AS Monaco, untuk bergabung dengan Galatasaray.

Galatasaray dalam pernyataannya, mengatakan bahwa pihaknya telah memulai negosiasi dengan Monaco dan juga dengan Falcao. Falcao yang belum tampil di pertandingan Ligue 1 tahun ini karena cedera pergelangan kaki, masih terikat kontrak dengan Monaco hingga akhir musim kompetisi. Namun pemain berusia 33 tahun itu dikabarkan sudah menyetujui untuk kontrak tiga tahun bersama Galatasaray.

Baca Juga

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA