Thursday, 12 Rabiul Awwal 1442 / 29 October 2020

Thursday, 12 Rabiul Awwal 1442 / 29 October 2020

Dampak Pernyataan CEO Inter, Icardi Ambil Langkah Hukum

Sabtu 31 Aug 2019 17:15 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Mauro Icardi

Mauro Icardi

Foto: EPA-EFE/Roberto Bregani
Icardi sudah mendapatkan penawaran serius dari Napoli dan Monaco, tapi menolaknya.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Drama antara Inter Milan dan Mauro Icardi memasuki babak baru dalam beberaa hari terakhir. Icardi akan berencana mengambil langkah hukum untuk klub Serie A Italia tersebut.

Sebelumnya, CEO Inter Giuseppe Marotta, mengungkapkan harapannya bahwa situasi striker Argentina itu akan diselesaikan. Di saat yang sama, ia juga membantah klaim dari istri dan agen Icardi, Wanda Nara, yang menyebutkan sang pemain akan bertahan di klub.

Pernyataan tersebut membuat Icardi berang dan akan mengambil langkah hukum.
Dikutip dari Marca, Sabtu (31/8), Icardi minta diakui sebagai bagian dari skuat meski ia telah berlatih seorang diri. Selain itu, Icardi juga meminta kompensasi tidak kurang dari 1,5 juta euro atas pernyataan Marotta tersebut.

Icardi sebenarnya sudah mendapatkan penawaran serius dari Napoli dan Monaco. Tapi Icardi menolaknya. Meskipun faktanya Inter telah sepakat dengan uang yang ditawarkan dari kedua klub tersebut.

Dengan bursa transfer yang akan ditutup dalam dua hari ke depan, Icardi tidak akan pergi tanpa perlawanan. Masa depannya juga kian tidak menentu, setelah dua striker Manchester United masuk ke skuat asuhan Antonio Conte tersebut. Duo striker itu adalah Romelu Lukaku yang dibeli secara permanen, serta Alexis Sanchez yang datang ke San Siro dengan status pinjaman.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA