Saturday, 13 Rabiul Akhir 1442 / 28 November 2020

Saturday, 13 Rabiul Akhir 1442 / 28 November 2020

Gelar Perpisahan, Bojan Tersentuh Dukungan Besar Persib dan Bobotoh

Sabtu 31 Aug 2019 01:18 WIB

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com

Pertandingan kontra Badak Lampung menjadi laga terakhir Bojan Malisic bersama Persib

CICENDO, AYOBANDUNG.COM -- Pertandingan kontra Badak Lampung FC rupanya menjadi pertandingan terakhir Bojan Malisic bersama Persib Bandung. Bek asal Serbia itu dipastikan pergi dari Persib pada putaran kedua. 

Namanya masuk dalam daftar coret pelatih Robert Alberts. Awalnya Bojan berencana memainkan laga terakhir bersama Persib saat menjamu PSS Sleman di laga pekan ke-17 Liga 1 2019 itu. Namun rupanya rencana berubah lantaran Persib dipastikan sudah bisa memainkan tiga pemain asing barunya dalam pertandingan tersebut.

AYO BACA : Bojan Malisic Saksikan Laga Persib vs PSS Sebagai Bobotoh

Persib dan bobotoh berinisiatif akan memberi penghormatan terakhir kepada Bojan di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (30/8/2019) sore. Acara perpisahan ini akan diselenggarakan pukul 17.30 WIB, tepatnya sebelum laga Maung Bandung kontra Elang Jawa dimulai. 

Mendapat kesempatan dan penghormatan tersebut, pemilik nomor punggung empat ini begitu terkesan. Dia berharap, para pemain lain yang akan meninggalkan Persib sedianya akan mendapat perlakuan sama ketika mereka keluar.

AYO BACA : Persib Dibungkam PSM, Robert Alberts Bela Bojan Malisic

"Ya saya sudah mendengar itu dan menurut saya ini sesuatu yang luar biasa dari mereka. Saya tidak bisa menjelaskan perasaan saya karena melihat bagaimana mereka mendukung saya sejak awal. Saya hanya bisa berharap setiap pemain yang meninggalkan Persib mendapat perlakukan seperti saya, saya harap," ungkap Bojan di Graha Persib, Kamis (29/8/2019).

Di samping itu, Bojan sangat terkesan dengan apa yang didapatnya dari para bobotoh khususnya di media sosialnya. Tak sedikit bobotoh yang memberikan dukungan dan doa untuk karier Bojan di masa depan.

Dukungan penuh dari bobotoh selama ini membuat Bojan tersentuh dan tak bisa berkata apa-apa. "Saya tidak bisa mengatakan apapun, semua orang pasti berharap mendapat dukungan seperti ini dan pastinya tidak akan melupakan sesuatu yang harus kamu hargai," lanjutnya.

Bahkan selama karier profesionalnya, Bojan menegaskan dukungan besar seperti ini baru dia rasakan saat berseragam Pangeran Biru. Bojan memastikan tidak akan melupakan setiap kenangan indah selama berseram Persib dalam kurun satu setengah musim ini.

"Di karier saya, saya belum pernah merasakan hal ini dengan klub sebelumnya, memang di sana ada banyak suporter juga tapi tidak seperti ini dan saya akan selalu mengingat ini," ujarnya.

AYO BACA : Persib: Pencoretan Tiga Pemain Asing Sesuai Ketentuan Kontrak

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA