Minggu, 29 Jumadil Akhir 1441 / 23 Februari 2020

Minggu, 29 Jumadil Akhir 1441 / 23 Februari 2020

Southampton Vs Manchester United: Tekanan Iblis Merah

Iblis Merah dalam tekanan wajib menang agar tak tertinggal semakin jauh.

Jumat 30 Agu 2019 21:09 WIB

Red: Israr Itah

Southampton vs Manchester United.

Foto: REPUBLIKA

REPUBLIKA.CO.ID, Southampton menargetkan kemenangan kedua berturut-turut saat menjamu Manchester United (MU) dalam laga pekan keempat Liga Inggris di Stadion St Mary's, Sabtu (31/8). Sementara Iblis Merah dalam tekanan wajib menang agar tak tertinggal semakin jauh dari pemuncak klasemen Liverpool.

Fakta jelang laga

- Southampton hanya menang 3 kali atas MU dari 15 pertemuan terakhir di Liga Primer Inggris. Lima laga berakhir imbang dan 7 kemenangan menjadi milik United.

- Namun MU punya catatan gagal menang dalam lima pertandingan tandang terakhir di Liga Primer Inggris, sejak pengujung musim lalu.

- Ada 7 gol dari tendangan bebas langsung dalam pertandingan Liga Primer Inggris di antara Southampton dan MU. Ini termasuk 2 gol Southampton pada musim lalu. Hanya duel MU kontra Liverpool yang menghasilkan gol tendangan bebas lebih banyak, yakni 8.

- Di semua kompetisi, MU telah memenangkan lebih banyak pertandingan tandang di St Mary's melawan Southampton daripada tim lainnya, dengan 10 kemenangan.

- Luke Shaw tak akan bermain melawan klub masa kecilnya karena cedera hamstring. Posisinya bakal digantikan Ashley Young.

- Anthony Martial diragukan tampil setelah cedera saat menghadapi Crystal Palace. Pemaion muda Mason Greenwood berpeluang tampil.

- Nathan Redmond telah terlibat langsung dalam 4 gol dari 4 pertandingan kandang terakhir Southampton di Liga Primer Inggris. Ia mencetak 3 gol dan 1 assist.

- Namun, Redmond diragukan tampil setelah menderita cedera engkel pada pertandingan Piala Liga, tengah pekan ini.

Wasit: Mike Dean. 

Asisten: Darren Cann, Daniel Robothan. 

Ofisial keempat: Simon Hooper. VAR: Michael Oliver. 

Asisten VAR: Stephen Child.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 

 

IN PICTURES