Kamis, 3 Rajab 1441 / 27 Februari 2020

Kamis, 3 Rajab 1441 / 27 Februari 2020

Pimpin Hipmi Butuh Kerja Sama Seluruh Anggota

Kamis 29 Agu 2019 07:51 WIB

Rep: wartaekonomi.co.id/ Red: wartaekonomi.co.id

Pimpin Hipmi Butuh Kerja Sama Seluruh Anggota. (FOTO: WE)

Pimpin Hipmi Butuh Kerja Sama Seluruh Anggota. (FOTO: WE)

Caketum Hipmi semakin gencar dalam menyampaikan visi dan misinya

Warta Ekonomi.co.id, Jakarta

Musyawarah Nasional (Munas) XVI Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) akan diselenggarakan dalam waktu kurang dari satu bulan. Para Calon Ketua Umum (Caketum) semakin gencar dalam menyampaikan visi dan misinya dalam tujuan membawa Hipmi ke arah yang lebih baik.

Caketum Hipmi dalam Munas XVI Hipmi nomor urut 1, Bagas Adhadirgha mengatakan bahwa untuk membangun dan membawa Hipmi ke arah yang lebih baik, tidak bisa dilakukan oleh segelintir pihak saja. Seluruh anggota Hipmi berhak berkontribusi dan memiliki andil demi tujuan mulia tersebut.

"Membangun Hipmi yang besar ini, tidak bisa hanya dilakukan dengan segelintir pihak saja. Masing-masing kita para pengusaha muda pasti memiliki kelebihan dan kekurangan, oleh karena itu kita bisa saling bekerja-sama untuk tujuan mulia ini," ujar Bagas Adhadirgha saat dihubungi (27/8/19).

Baca Juga: wartaekonomi.co.id/read243631/isi-kuliah-umum-di-ui-haji-maming-pertegas-kesiapannya-pimpin-hipmi.html">Isi Kuliah Umum di UI, Haji Maming Pertegas Kesiapannya Pimpin HIPMI

Bagas Adhadirgha yang juga merupakan Founder sekaligus CEO Asia Aero Technology menjelaskan bahwa ia dan kandidat Caketum Hipmi nomor urut 4 Mardani H Maming telah sepakat dan berjanji untuk membangun Hipmi bersama-sama, apapun hasil dari Munas XVI Hipmi nanti.

"Kita para Caketum Hipmi saling beradu visi, misi, dan gagasan untuk menuju Hipmi Satu. Kemarin alhamdulillah saya dan Caketum Maming sudah saling sepakat dan berjanji. Apapun hasilnya dan siapapun yang menang, kita akan membangun Hipmi ke depan bersama-sama. Kita bertanding untuk bersanding, " tambahnya.

Pengusaha muda yang menjabat sebagai Ketua Bidang IX Internasional dan Pariwisata BPP HIPMI tersebut menambahkan bahwa pertemuan yang diinisiasi oleh Caketum Maming ini tidak direncanakan, karena kebetulan mereka sedang berada di Bandung dalam agendanya masing-masing. Tujuan dari pertemuan ini adalah untuk silaturahmi, serta ajang diskusi dan tukar pikiran antar kedua Caketum sekaligus timnya.

Baca Juga: Jadi Caketum Hipmi, Butuh Modal Berapa?

"Saya dan Caketum Maming kebetulan sedang di Bandung, lalu beliau mengundang kami untuk silaturahmi, berdiskusi dan bertukar pikiran. Saya sangat apresiasi beliau yang bahkan memberi pujian pada tim kami yang penuh dengan kader-kader pengusaha dari sektor riil dan bekerja keras untuk membawa Hipmi agar dapat membawa manfaat untuk para pengusaha muda di Indonesia," tutupnya.

Sebagai informasi, rangkaian acara Pemilihan Ketua Umum Hipmi dalam Munas XVI Hipmi akan diselenggarakan pada tanggal 16-17 September 2019 bertempat di Hotel Sultan Jakarta, Indonesia. Acara tersebut merupakan final dari beberapa rangkaian acara dalam Munas XVI Hipmi.

Sampai saat ini, tinggal 3 (tiga) kandidat calon ketua umum yang bertanding untuk bersanding yaitu Bagas Adhadirgha (no urut 1), Ajib Hamdani (no urut 2) dan Mardani H Maming (no urut 4).

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan Warta Ekonomi. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Warta Ekonomi.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA