Sunday, 24 Jumadil Awwal 1441 / 19 January 2020

Sunday, 24 Jumadil Awwal 1441 / 19 January 2020

Listrik di Jakarta dan Tangsel Padam, PLN Minta Maaf

Rabu 28 Aug 2019 16:20 WIB

Rep: Muhammad Nursyamsyi/ Red: Nidia Zuraya

Listrik Padam (ilustrasi)

Listrik Padam (ilustrasi)

Foto: Antara/Basri Marzuki
PLN memastikan secara bertahap aliran listrik sudah kembali menyala.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT PLN (Persero) kembali meminta maaf atas padamnya aliran listrik yang terjadi pada sub sistem Muara Karang pada Rabu (28/8) pukul 14.11 WIB. Hal tersebut menyebabkan sebagian Jakarta Pusat, sebagian Jakarta Selatan, sebagian Jakarta Barat, dan sebagian Tangerang Selatan (Tangsel) padam.

Vice President Public Relation PLN Dwi Suryo Abdullah menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat atas pemadaman listrik. "Tim PLN sedang melakukan penanganan untuk mengatasi masalah tersebut," ujar Dwi dalam keterangan tertulis yang diterima Republika di Jakarta, Rabu (28/8).

Dwi menyebutkan, PLN sudah berhasil menyalakan 10 dari 11 Gardu Induk yang sebelumnya padam pada pukul 14.41 WIB. Kata Dwi, secara bertahap aliran listrik sudah kembali menyala di sejumlah wilayah seperti  Budi Kemuliaan, Kebon Sirih, Karet Baru , Kebon Jeruk, Duri Kosambi, Daan mogot, Pantai Indah Kapuk, dan Ketapang.

"Proses penormalan terus dilakukan. Kami akan segera memberitahukan setiap perkembangan terkait proses pemulihan tersebut," ucap Dwi.

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA