Thursday, 9 Sya'ban 1441 / 02 April 2020

Thursday, 9 Sya'ban 1441 / 02 April 2020

Segera Digelar, Konser Jazz di Stasiun KA Bandara

Kamis 29 Aug 2019 01:19 WIB

Rep: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)/ Red: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)

Foto: Istimewa

Foto: Istimewa

Railink Jazz 2019 akan digelar di Stasiun BNI City Sudirman pada 1 September.

Untuk pertama kalinya PT. Railink menghadirkan event Railink Jazz 2019. Menurut rencana, acara itu akan dilaksanakan di Stasiun BNI City, Sudirman, Jakarta Pusat, pada 1 September mendatang.

Railink Jazz 2019 menampilkan berbagai musisi Jazz di Indonesia, sebagai salah satu bentuk dukungan untuk menyuguhkan karya dengan konsep berbeda.

''Event ini diharapkan dapat memberikan pengalaman baru para penikmat musik untuk menyaksikan konser musik di Stasiun Kereta Api Bandara,'' kata Direktur Utama PT Railink, Mukhti Jauhari, dalam keterangan resmi yang diterima redaksi, belum lama ini.

''Ini juga sebagai wujud sosialisasi atau imbauan dari PT Railink kepada masyarakat untuk menggunakan transportasi publik dan khususnya Kereta Api Bandara,” katanya.

Event tersebut akan berlangsung dari pukul 13.00 WIB sampai 22.00 WIB. Sejumlah musisi yang dijadwalkan tampil, di antaranya Yura Yunita, Pusakata, Syaharani, Beben Jazz & Friends, Indro Hardjodikoro feat Kayla, Elninos & Friends, Idham Noorsaid, dan Agam Hamzah.

Railink Jazz 2019 ini bisa disaksikan oleh seluruh penumpang dan masyarakat yang memiliki boarding pass atau tiket Kereta Api Bandara untuk keberangkatan tanggal 1 sampai 7 September 2019 dengan harga mulai dari Rp15 ribu.

Pembelian tiket bisa dilakukan mulai Minggu (25/8) melalui internet booking, aplikasi ponsel, dan vending machine di stasiun-stasiun KA Bandara. 

“PT. Railink juga telah membuktikan komitmennya dalam mempertahankan fasilitas dan layanan yang pantas untuk dijadikan sebagai standar baru dalam dunia perkereta apian di Indonesia,” terangnya.

PT. Railink dikenal sebagai operator Kereta Api Bandara pertama di Indonesia yang kini telah beroperasi di Kualanamu, Medan dan Jakarta. 

BACA JUGA: Cek POLITIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini. 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA