Friday, 19 Rabiul Akhir 1442 / 04 December 2020

Friday, 19 Rabiul Akhir 1442 / 04 December 2020

Vespa LX 125 i-get Dibanderol Rp 35,8 juta

Rabu 28 Aug 2019 05:27 WIB

Red: Nora Azizah

Piaggio akan luncurkan dua model baru. Ilustrasi

Piaggio akan luncurkan dua model baru. Ilustrasi

Foto: www.sportku.com
Skuter terbaru ini diperuntukan bagi pencinta Vespa berjiwa muda.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Piaggio Indonesia meluncurkan produk terbaru mereka, Vespa LX 125 i-get, dengan sentuhan aspek desain yang lebih menonjolkan gaya Italia dan sesuai segmen anak muda dengan banderol harga Rp 35,8 juta on the road.

"Kami mendediskasikan Vespa LX 125 i-get untuk para pecinta Vespa yang selalu tampil dan memiliki jiwa muda serta yang berani untuk menjelajah dunia dengan penuh gaya," kata Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega di Jakarta, Selasa (27/8).

Skuter VespaLX 125 i-get, menurut Marco, sengaja dirancang untuk merespon pasar otomotif Indonesia yang kontemporer dan berubah sangat cepat. Produk terbaru itu sekaligus memperkuat kekhasan Vespa LX dengan mengkombinasikan tampilan elegan dan klasik.

Perubahan yang nampak jelas dari New Vespa LX 125 i-get itu adalah desain front tie yang baru, heat protector yang dikemas lebih modern, kaca spion, serta logo "LX" yang baru.

Dari segi layar kemudi, skuteritu juga memiliki desain panel instrumen baru yang terlihat sangat jelas.

Pada bagian pencahayaan, kendaraan yang pertama kali masuk ke Indonesia tahun 2011 itu juga sudah mendapat peningkatan dengan kehadiran teknologi LED pada lampu depan serta dilengkapi dengan LED daytime running light untuk membantu visibilitas terbaik pada berbagai cuaca.

Sementara, bagian belakang kendaraan itu juga sudah mengadopsi desain yang memberikan pencahayaan lebih jelas untuk kendaraan yang berada di belakangnya. Skuter itu juga sudah dilengkapi oleh USBport yang berguna untuk mengisi daya gawai yang berada di bagian ruang bagasibawah.

Vespa LX 125 i-get juga menampilkan desain pelek terbaru yang memberikan tampilan menyerupai tawon dengan tidak meninggalkan kekhasan yang mudah untuk dikenali.

Kendaraan itu juga juga sudah dilengkapi dengan double-swinging arm baru dengan fitur 2 degress of freedom yang berguna untuk mengurangi getaran mesin.

Dari desain jok, skuter terbaru Vespa itu terlihat lebih ramping dan datar sehingga diklaim dapat memberikan kenyamanan bagi pengendaranya.

Skuter VespaLX 125 i-get itu tampil dengan berbagai pilihan warna, Red Passione, Black Vulcano dan Blue Avio dengan jaringan diler resmi yang sudah tersebar di seluruh Indonesia.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA