Friday, 16 Rabiul Akhir 1441 / 13 December 2019

Friday, 16 Rabiul Akhir 1441 / 13 December 2019

Gading Marten: Traveling Zaman Dulu Beda dengan Sekarang

Selasa 27 Aug 2019 00:35 WIB

Rep: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)/ Red: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)

Foto: Yuni Arta Sinambela/Ceknricek.com

Foto: Yuni Arta Sinambela/Ceknricek.com

Gading Marten dikenal punya hobi jalan-jalan.

Gading Marten dikenal punya hobi jalan-jalan. Jika ada waktu luang, sebulan sekali ia pasti akan traveling. Yang membuat bapak satu anak ini selalu ingin jalan-jalan karena ia juga senang fotografi.

“Kalau saya kan passion-nya traveling dan fotografi. Saya juga senang lihat dunia dan bersyukur punya kesempatan itu. Saya punya keinginan kasih lihat tempat bagus ke teman-teman di media sosial, semoga mereka juga beruntung merasakan seperti apa yang saya alami,” kata Gading Marten saat jumpa pers RedDoorz di Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (22/8).

Menurut dia, saat ini media sosial memiliki peran penting sehingga Gading merasakan betul bagaimana perbedaan traveling zaman dulu dan sekarang. 

Baca Juga: Program "Tenaga Kerja Impian" Cara Promosikan Pariwisata Indonesia

“Kalau zaman dulu itu hanya sekadar jalan-jalan, kalau sekarang enggak bisa jauh dari HP dan momen. Kan sayang banget kalau sudah jalan-jalan enggak diabadikan, bukan pamer sih,” ujar mantan suami Gisella Anastasia itu.

Menurut Gading, traveling masa kini tak cuma dinikmati sendiri, tapi bisa dibagikan kepada banyak orang karena bisa diunggah lewat media. 

BACA JUGA: Cek SEJARAH, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA