Friday, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

Friday, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

Sasar Nasabah Milenial, Buka Rekening BNI Bisa dari Gawai

Ahad 25 Aug 2019 20:29 WIB

Rep: Imas Damayanti/ Red: Gita Amanda

Vice President Product Management BNI Rizwan Nazarudin saat memberikan sambutan di acara kegiatan Remaja Putri Kreatif 2019 BNI, di South Quarter Dome, Jakarta, Ahad (25/8).

Vice President Product Management BNI Rizwan Nazarudin saat memberikan sambutan di acara kegiatan Remaja Putri Kreatif 2019 BNI, di South Quarter Dome, Jakarta, Ahad (25/8).

Foto: Republika/Imas Damayanti
BNI memang kerap dekat dan menjamahi sektor-sektor milenial.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Saat ini sebanyak 60 persen dari total nasabah BNI yang ada terdiri dari milenial. Untuk itu, BNI memberikan berbagai kemudahan salah satunya dengan meluncurkan program pembukaan rekening secara online, yang bisa dilakukan via ponsel maupun perangkat elektronik lainnya.

Vice President Product Management BNI Rizwan Nazarudin mengatakan, kemudahan-kemudahan tersebut diberikan guna menyasar pertambahan nasabah milenial lainnya. Terlebih, menurut dia, BNI memang kerap dekat dan menjamahi sektor-sektor milenial seperti kampus dan sekolah-sekolah.

Baca Juga

“BNI itu kan memang dekat sekali dengan dunia akademisi, maka kemudahan-kemudahannya kami fasilitasi. Buka rekening dari gadget, supaya yang mager-mager itu enggak apa-apa,” kata Rizwan saat ditemui Republika.co.id saat acara Remaja Putri Kreatif 2019 bersama BNI, di South Quarter Dome, Jakarta, Ahad (25/8).

Menurut Ridwan, secara jumlah nilai rekening milenial yang ada di BNI memang tidak terlalu signifikan jika dibandingkan dengan kalangan usia lainnya. Hal itu karena pendapatan kalangan milenial jika dirata-rata belum terlalu fantastis secara jumlah.

Hanya saja pendapatan itu bakal bertambah pada 3-5 tahun mendatang mengingat kalangan milenial sudah mulai memiliki pekerjaan yang mapan. Untuk itu, kata dia, BNI siap memfasilitasinya dengan sejumlah program yang memang dekat dan dapat diterima dengan kalangan milenial.

Salah satu cara lainnya bagi BNI untuk menggaet kalangan usia milenial adalah dengan menyelenggarakan kegiatan "Remaja Putri Kreatif 2019"  yang terdiri dengan berbagai kegiatan. Kegiatan meliputi talkshow ekonomi kreatif, lingkungan, fesyen, hingga hiburan.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA