Thursday, 9 Sya'ban 1441 / 02 April 2020

Thursday, 9 Sya'ban 1441 / 02 April 2020

Pelatih Badak Lampung Minta Timnya tak Kecolongan Gol

Ahad 25 Aug 2019 01:00 WIB

Red: Endro Yuwanto

Pesepak bola Perseru Badak Lampung FC Francisco Torres (kanan) berebut bola dengan pemain PSS Sleman Jajang Sukarma (kiri) pada pertandingan Liga 1 2019 di Stadion Sumpah Pemuda Lampung, Lampung, Jumat (9/8/2019).

Pesepak bola Perseru Badak Lampung FC Francisco Torres (kanan) berebut bola dengan pemain PSS Sleman Jajang Sukarma (kiri) pada pertandingan Liga 1 2019 di Stadion Sumpah Pemuda Lampung, Lampung, Jumat (9/8/2019).

Foto: Antara/Ardiansyah
Milan saat ini masih kesulitan untuk menentukan skuat terbaiknya dalam setiap laga.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDAR LAMPUNG -- Pelatih Perseru-Badak Lampung Milan Petrovic meminta pemainnya tidak kecolongan gol di menit awal pertandingan saat melawan Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 2019, Ahad (25/8). Laga ini akan digelar di Stadion Sumpah Pemuda Wayhalim Bandarlampung.

"Kami akan coba hindari gol di menit awal seperti melawan Persebaya kemarin," kata Milan Petrovic saat memberi keterangan di hadapan wartawan di Bandar Lampung, Sabtu (24/8).

Menurut Milan, permainan dan kemampuan pemain Perseru-Badak Lampung sudah menunjukkan perkembangan yang cukup baik dan semakin kuat setiap pekannya. "Meski demikian kami masih menunggu pemain baru pada bursa transfer untuk membantu strategi kami dan agar kesebelasan ini semakin kokoh lagi," kata dia.

Milan mengakui, untuk saat ini memang masih kesulitan untuk menentukan skuat terbaiknya dalam setiap pertandingan yang dijalani karena ada beberapa pemain yang cedera.

Mantan pelatih Arema Malang itu berharap, siapa pun pemain yang akan dipasang pada pertandingan nanti harus dapat membawa perubahan yang baik bagi permainan tim. "Begitu pula pemain yang akan kami datangkan mereka harus bisa membawa perubahan pada kesebelasan ini, meski tidak selalu menjanjikan kemenangan setiap laga, paling tidak semua pemain dapat tampil dengan baik saat bertanding," jelas dia.

Terkait ada beberapa pemain andalan Persib Bandung yang tidak bisa bermain, Milan menegaskan tidak memikirkan hal tersebut karena yang terpenting adalah bagaimana timnya selalu fokus dalam setiap pertandingan. "Mau itu empat atau enam pemain mereka yang tidak bisa berlaga bukan masalah saya, tugas saya bagaimana tim kami bisa bermain baik dan berkembang lebih baik lagi," tegas dia.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA