Wednesday, 19 Muharram 1441 / 18 September 2019

Wednesday, 19 Muharram 1441 / 18 September 2019

Platform HPB Rilis Fitur Baru, Cara Berkirim Kripto Lewat Seluruh Jejaring Sosial

Ahad 25 Aug 2019 07:13 WIB

Rep: wartaekonomi.co.id/ Red: wartaekonomi.co.id

Platform HPB Rilis Fitur Baru, Cara Berkirim Kripto Lewat Seluruh Jejaring Sosial. (FOTO: Unsplash/André François McKenzie)

Platform HPB Rilis Fitur Baru, Cara Berkirim Kripto Lewat Seluruh Jejaring Sosial. (FOTO: Unsplash/André François McKenzie)

Platform High Performance Blockchain (HPB) mengumumkan pembaruan aplikasi HPB Wallet

Warta Ekonomi.co.id, Jakarta

Platform High Performance Blockchain (HPB) mengumumkan pembaruan aplikasi HPB Wallet V1.4.0 mereka di App Store (Apple), Play Store (Google), dan situs web resmi HPB. Wallet versi terbaru tersebut menambahan fitur Red Packet.

Pendiri HPB, Wang Xiaoming menyatakan, HPB Wallet memiliki latensi yang sangat rendah dengan manfaat tambahan dari biaya transaksi yang rendah. Oleh karena itu, HPB mengklaim memiliki beberapa kecepatan jaringan tercepat dibandingkan blockchain lainnya.

"Aplikasi e-wallet yang mudah digunakan akan mempermudah gaya hidup digital Anda. Kemudahan yang diberikan berupa penyediaan layanan portofolio yang holistik dengan cara yang aman dan nyaman," kata dia belum lama ini.

Baca Juga: Indonesia Sudah Punya Pusat Blockchain, Pemerintah Berharap...

Red Packet sendiri merupakan fitur interaktif dan menyenangkan untuk mengirim cryptocurrency kepada teman atau keluarga Anda di seluruh platform jejaring sosial, seperti Telegram, WeChat, dan lain sebagainya.

"Fungsi baru dari versi ini meliputi pemberitahuan pesan baru, spanduk dan iklan, dukungan pengambilan mnemonik (teknik yang memudahkan penyimpanan dan pengambilan informasi), ruang pengenalan, pengoptimalan default Avatar pengguna di HPB Wallet, peningkatan pengalaman pengguna dan UI design pada pemungutan suara secara antarmuka," tambah dia.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan Warta Ekonomi. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Warta Ekonomi.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA