Tuesday, 16 Safar 1441 / 15 October 2019

Tuesday, 16 Safar 1441 / 15 October 2019

Ini Dia Perjalanan Bisnis Merry Riana hingga Dirikan EdVenture

Sabtu 24 Aug 2019 17:15 WIB

Rep: wartaekonomi.co.id/ Red: wartaekonomi.co.id

Ini Dia Perjalanan Bisnis Merry Riana hingga Dirikan EdVenture. (FOTO: Instagram Merry Riana)

Ini Dia Perjalanan Bisnis Merry Riana hingga Dirikan EdVenture. (FOTO: Instagram Merry Riana)

Merry fokus di dunia edukasi, inspirasi, dan motivasi demi penuhi passionnya.

Warta Ekonomi.co.id, Jakarta -- Selepas meraih kesuksesan di Singapura, sang motivator bisnis Merry Riana memutuskan pulang ke Tanah Air. Pada 2014, dia berkomitmen untuk menciptakan dampak positif dalam kehidupan jutaan orang di Indonesia.

Merry pun fokus di dunia edukasi, inspirasi, dan motivasi demi memenuhi passion-nya yang besar: membantu orang lain mencapai keberhasilan mereka. Merasa sangat terbantu dengan memiliki mentor dan komunitas selama perjalanan bisnisnya, di 2018 Merry memutuskan untuk menciptakan EdVenture.

Pebisnis dengan julukan "wanita sejuta dolar" ini pun mengajak tiga entrepreneur muda menjadi partner bisnis dan co-founder EdVenture, yakni Alfin Hermawan, Mellani Puspitasari, dan Wilson Wiyatno.

Baca Juga: 3 Hal Penting dalam Bisnis Menurut Merry Riana

Tergerak dengan visi dan passion yang sama, Alfin, Mellani, dan Wilson memutuskan bergabung bersama Merry untuk menciptakan dampak positif dalam kehidupan jutaan orang Indonesia. Kemudian, terciptalah EdVenture!

EdVenture Mastermind adalah program online akselerasi bisnis bagi para entrepreneur yang ingin belajar dari para mentor-mentor Top Entreprenuer dan public figure seperti Merry Riana, Dewa Eka Prayoga, Rico Huang, Tung Desem Waringin, Anton Thedy, Nilam Sari, serta para praktisi bisnis, dan para ahli yang berpengalaman di bidangnya. 

Para mentor akan membagikan ilmu mereka melalui video-video pembelajaran yang bisa diakses oleh anggota EdVenture Mastermind kapan saja dan di mana saja melalui platform khusus anggota.

Dengan bergabung menjadi anggota EdVenture Mastermind, akan mendapatkan kesempatan eksklusif untuk bergabung di komunitas positif, saling mendukung dan memotivasi satu sama lain, berkoneksi dan berkolaborasi dengan entrepreneur lainnya, berbagi masalah, produk, sistem, inovasi, best practices atau apa pun mengenai bisnis, pekerjaan, dan kehidupan.

Baca Juga: Menapaki Jejak 1 Juta Dolar Merry Riana di FinTax Fair

EdVenture Mastermind juga merupakan tempat belajar bisnis yang bisa dilakukan dari mana saja dan kapan saja. Memiliki aktivitas belajar dan berkembang bersama-sama akan membantu anggota EdVenture Mastermind untuk menjadi lebih baik lagi. Growing stronger together!

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan Warta Ekonomi. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Warta Ekonomi.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA