Sunday, 16 Muharram 1441 / 15 September 2019

Sunday, 16 Muharram 1441 / 15 September 2019

Volkswagen Perkenalkan Logo Baru di Frankfurt Motor Show

Sabtu 24 Aug 2019 00:55 WIB

Rep: M Riza Wahyu Pratama/ Red: Nora Azizah

Logo Volkswagen/Ilustrasi

Logo Volkswagen/Ilustrasi

Foto: EPA
Transisi logo Volkswagen memakan waktu tiga tahun.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perusahaan mobil asal Eropa, Volkswagen (VW) membuat logo baru. Transisi merek tersebut memakan waktu tiga tahun dan dijalankan saat mereka tampil dalam Frankfurt Motor Show.

Volkswagen mengaku, logo tersebut adalah bagian dari rebranding besar dalam pameran motor Frankfurt tahun ini. Hal itu bertepatan dengan peluncuran hatchback listrik ID 3 terbaru. 

Baca Juga

 

Rebranding dilakukan bersamaan dengan peluncuran ID 3, sebuah kendaraan yang merupakan produk kendaraan listrik Volkswagen, sebagaimana dilansir Art of Gears, Jumat (23/8).

 

Logo baru itu akan ditampilkan di depan pameran motor Frankfurt. Logo tersebut juga akan dipasang di kantor pusat mereka di Wolfsburg. Selama dua tahun ke depan, VW akan meluncurkan lebih dari 10.000 dealer di 171 pasar. VW memperkirakan, setidaknya terdapat 70.000 logo akan diganti.

 

Dengan adanya perubahan besar tersebut, VW juga akan melakukan perubahan pada model kendaraannya, termasuk ID 3 tersebut. Inovasi tersebut dilakukan seiring dengan perubahan, serta melepaskan gambaran masa lalu.

 

Perusahaan ini menjelaskan, perubahan logo tersebut tak hanya berupa garis model baru. Namun, termasuk pula warna baru, tampilan baru, dan cara baru soal layanan di seluruh daeler. Penerapan hal itu akan dimulai di Eropa.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA