Wednesday, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Wednesday, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Gameloft Buka Pra-Pendaftaran LEGO Legacy Mulai Hari Ini

Sabtu 24 Aug 2019 03:20 WIB

Rep: wartaekonomi.co.id/ Red: wartaekonomi.co.id

Gameloft Buka Pra-Pendaftaran LEGO Legacy Mulai Hari Ini. (FOTO: Gameloft)

Gameloft Buka Pra-Pendaftaran LEGO Legacy Mulai Hari Ini. (FOTO: Gameloft)

Penggemar LEGO dan pecinta permainan RPG sekarang dapat mengunjungi Legolegacy

Warta Ekonomi.co.id, Jakarta

Penerbit game mobile dunia, Gameloft, hari ini (22/8/2019) membuka pra-pendaftaran untuk LEGO Legacy: Heroes Unboxed. Penggemar LEGO dan pecinta permainan RPG sekarang dapat mengunjungi Legolegacy.com untuk mempelajari semua tentang game mobile ini .

Di LEGO Legacy: Heroes Unboxed, pemain akan mengumpulkan minifigur dan set LEGO klasik dan modern, serta terlibat dalam pertempuran dan petualangan tim yang epik dan menyenangkan.

Permainan ini akan menampilkan ikon favorit penggemar LEGO dari awal hingga kini, diciptakan kembali dengan detail luar biasa untuk menyenangkan pemain dari segala usia. Trailer gameplay baru yang diluncurkan hari ini menawarkan sekilas apa yang akan keluar dari kotak LEGO.

Baca Juga: Gameloft Luncurkan Trailer Baru untuk Dua Game Ini

Fans yang melakukan pra-registrasi akan diberi hadiah dengan mata uang dan permata dalam game saat game ini diluncurkan secara global pada musim gugur ini. Selain itu, penggemar pra-terdaftar dapat memilih minifigur pilihan mereka, antara Hot Dog Guy, Blacktron Dwayne, dan Darwin. Minifigur dengan suara terbanyak akan diberikan hadiah saat permainan ini diluncurkan.

Sejak 2000, Gameloft telah menciptakan game untuk semua platform digital, dua di antaranya ditampilkan dalam "10 Game iOS Teratas Sepanjang Masa Unduhan Seluruh Dunia" dari App Annie.

Gameloft, yang merupakan perusahaan Vivendi, juga mengoperasikan waralaba yang didirikan sendiri dan mendistribusikan game-nya di lebih dari 100 negara dan mempekerjakan 4.600 orang di seluruh dunia.

Baca Juga: Perkuat Portofolio, Gameloft Akuisisi Penerbit SongPop

Sementara LEGO Group didirikan pada 1932 oleh Ole Kirk Kristiansen. Perusahaan milik keluarga yang dimiliki secara pribadi ini berkantor pusat di Billund, Denmark, dan kantor utama di Enfield, AS, London, Inggris, Shanghai, China, dan Singapura.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan Warta Ekonomi. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Warta Ekonomi.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA