Sunday, 14 Rabiul Akhir 1442 / 29 November 2020

Sunday, 14 Rabiul Akhir 1442 / 29 November 2020

Kerap Jadi Starter Persib, Abdul Aziz Merasa Belum Puas

Sabtu 24 Aug 2019 04:49 WIB

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com

Gelandang Persib Abdul Aziz kini menjadi andalan baru pelatih Robert Alberts.

GEDEBAGE, AYOBANDUNG.COM -- Gelandang Persib Bandung Abdul Aziz kini menjadi andalan baru pelatih Robert Alberts. Bahkan meski sempat kesulitan mendapatkan menit bermain, Aziz kini kerap menjadi starter dan bermain penuh daplam tiga laga terakhir.

AYO BACA : Demi 3 Poin, Gelandang Persib Ini Ingin Manfaatkan Catatan Buruk Badak Lampung

Dengan kepercayaan yang diberikan pelatih, Aziz mengaku hanya bisa berusaha maksimal untuk menampilkan permainan terbaiknya. "Ya ambil sisi positifnya sih ke kitanya. Harus bisa memaksimalkan aja sebelum nantinya kan ada pemain asing juga di putaran dua, banyak lagi saingan nanti," ungkap Aziz, Jumat (23/8/2019).

AYO BACA : Persib Waspadai Motivasi ‘Bangkit’ Badak Lampung FC

Eks pemain PSMS Medan itu juga tak mengkhawatirkan urusan menit bermain. Bagi Aziz, ketika pelatih memberikan kepercayaan, seorang pemain harus mampu membuktikan diri memang pantas bermain sejak menit awal.

"Pelatih lah yang nentuin, Aziz mah cuman main secara maksimal aja di lapangan dan pertandingan untuk jawab kepercayaan pelatih," lanjutnya. 

Kendati demikian, Aziz tak menampik, penampilannya belum memuaskan lantaran belum mampu memberikan kemenangan bagi Maung Bandung. Untuk laga terdekat, kontra Perseru Badak Lampung, Minggu (25/8/2019) Aziz menegaskan siap untuk menunjukkan permainan yang lebih baik lagi.

"Jujur tiga kali pertandingan main inti belum merasa puas, belum ada di top performa Aziz seperti biasa, masih cari-cari," ujarnya.

AYO BACA : Kontra Badak Lampung, Persib Bawa Kevin, Nick, dan Omid

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA