Tuesday, 7 Sya'ban 1441 / 31 March 2020

Tuesday, 7 Sya'ban 1441 / 31 March 2020

Rasakan Atmosfer Liga 1, Persib Bawa Pemain Anyar ke Lampung

Kamis 22 Aug 2019 22:35 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Bayu Hermawan

Perkenalan pemain asing Persib anyar bersama pelatih Persib Robert Rene Alberts, di Graha Persib Bandung, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (20/8).

Perkenalan pemain asing Persib anyar bersama pelatih Persib Robert Rene Alberts, di Graha Persib Bandung, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (20/8).

Foto: Republika/Edi Yusuf
Persib akan membawa tiga pemain barunya dalam laga menghadapi Badak Lampung.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan membawa tiga pemain asing barunya, Kevin van Kippersluis, Nick Kuipers dan Omid Nazari, dalam laga tandang menghadapi Perseru Badak Lampung FC di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung, Ahad (25/8). Namun, ketiga pemain itu tidak akan masuk dalam skuat Maung Bandung.

"Ketiganya akan dibawa ke Lampung. Mereka akan melihat bagaimana atmosfer pertandingan Liga 1 Indonesia," kata pelatih Persib Robert Rene Alberts di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Kamis (22/8).

Tiga pemain asing anyar Maung Bandung baru akan diturunkan pada putaran kedua Liga 1 Indonesia mendatang. Persib membawa 18 pemain ke Lampung. Dengan bergabungnya tiga pemain tersebut, Persib berangkat pada Jumat (23/8).

Dalam latihan persiapan terakhirnya di Bandung, ketiga pemain anyar tersebut absen. Robert menyebut ketiganya menjalani medical check up bersama tim dokter.  Medical check up merupakan salah satu prosedur sebelum ketiganya debut bersama Persib. Dokter tim Persib, Rafi Ghani menyebut ini kali kedua ketiganya melaksanakan medical check up.

"Sebelumnya (medical check up) hari Selasa. Hari ini medical check didampingi oleh dokter dan fisioterapi. Hasilnya udah ada. Tapi bukan untuk dipublikasikan (untuk pegangan dokter dan manajemen)," kata Rafi.

Namun Rafi memastikan secara kesehatan ketiganya siap untuk bergabung dalam tim. "Untuk bekas cedera namanya pemain bola pasti ada, tapi sejauh ini aman," kata Rafi.

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA