Thursday, 12 Syawwal 1441 / 04 June 2020

Thursday, 12 Syawwal 1441 / 04 June 2020

Ini Alasan Pelatih Persib Belum Rilis Nama Pemain Pinjaman

Jumat 23 Aug 2019 03:27 WIB

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com

Persib baru resmi meminjamkan dua pemain mudanya untuk turun kasta ke Liga 2.

GEDEBAGE, AYOBANDUNG.COM -- Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, belum merilis seluruh nama Pemain yang bakal dipinjamkan ke tim satelitnya, Bandung United. Persib baru resmi meminjamkan dua pemain mudanya untuk turun kasta ke Liga 2 Indonesia, yakni Muclis Hadi Ning dan Puja Abdillah.

AYO BACA : Selain Muchlis-Puja, Persib Bakal Pinjamkan 2 Pemain Lain ke Bandung United

''Kita masih mencoba memastikan regulasi karena itu juga harus dilakukan. Saya juga harus bilang kita memiliki tujuh pemain U-23 dan juga kita ingin ajak pemain U-23 gabung karena banyak pemain yang jadi tidak bisa main,'' ungkap Robert.

AYO BACA : Terseok di Liga 2, Robert Belum Bisa Promosikan Penggawa Bandung United

Robert mengaku masih membutuhkan waktu untuk memastikan semua langkah yang diambil sesuai dengan peraturan yang berlaku di kompetisi. 

Namun, Robert menyebut masih ada dua pemain lainnya yang akan dilepas ke Bandung United untuk memberi menit bermain pemain muda dalam kompetisi. Sementara di sisi lain, Persib juga harus mempromosikan pemain muda dari Persib U-20 untuk memenuhi kuota.

Di saat yang sama, kita juga harus menggantikannya dengan pemain dengan usia yang sama di tim ini. Maka saat ini kita harus mengecek seluruh regulasi, karena ini cukup rumit untuk menentukan siapa pemain yang akan dipromosikan atau siapa yang bisa diturunkan (ke Bandung United),'' katanya.

''Karena setiap tim memiliki cara berbeda untuk merekrut pemainnya di window transfer. Jadi ini harus diselesaikan dengan benar agar kita tidak bermain dengan satu kesalahan apapun,'' ujarnya.

AYO BACA : Bantu Bandung United, Persib Kirim 3 Pemain

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA