Rabu 21 Aug 2019 17:00 WIB

Toyota Rayakan HUT RI Lewat Semarak Pesta Merdeka

Kegiatan “Semarak Pesta Merdeka” digelar di 101 perumahan di Jabodetabek dan Banten.

Rep: Eric Iskandarsjah Z/ Red: Gita Amanda
Toyota
Toyota

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bulan Agustus identik dengan hari kemerdekaan Republik Indonesia. Beragam cara perayaan yang unik pun dilakukan oleh masyarakat dan instansi di seluruh Indonesia. Tak ingin ketinggalan, PT Toyota-Astra Motor (TAM) pun turut berkontribusi dalam merayakan kemerdekaan lewat kegiatan Semarak Pesta Merdeka dengan tema “Toyota untuk Indonesia”.

Executive General Manager TAM Fransiscus Soerjopranoto mengatakan, kegiatan “Semarak Pesta Merdeka” kali ini digelar di 101 perumahan di wilayah Jabodetabek dan Banten dengan didukung jaringan dealer Toyota. Menurutnya, perayaan pesta dipusatkan sekitar outlet yang berdekatan dengan kawasan pemukiman atau perumahan dan tidak sekedar menghadirkan panggung hiburan melainkan juga dimeriahkan dengan berbagai pertandingan dengan sejumlah hadiah menarik.

Baca Juga

“Kami sengaja memilih tema Toyota untuk Indonesia dan menggelarnya di pusat pemukiman sebagai cerminan semangat Toyota untuk selalu dekat dan berbagi dengan masyarakat Indonesia. Semarak Pesta Merdeka hadir sebagai komitmen Toyota yang selalu berupaya memberikan yang terbaik dalam memenuhi harapan masyarakat,” kata Fransiscus Soerjopranoto dalam keterangan pers kepada Republika.co.id, Rabu (21/8).

Serangkaian acara menarik dan interaktif yang digelar pada pekan lalu itu dihadirkan untuk melibatkan partisipasi langsung warga dari kawasan perumahan di lokasi penyelenggaraan kegiatan itu. Selain lomba permainan tradisional balap karung, tarik tambang, dan tusuk balon untuk anak-anak, Toyota juga menantang peserta untuk berkreasi melalui lomba foto pada booth yang sudah disediakan.

Berbagai hadiah menarik disediakan bagi peserta pemenang lomba maupun foto warga di photo booth Toyota yang telah tayang di media sosial dan dinilai menarik serta atraktif. Menurutnya, agar kegiatan semakin sejalan dengan tema, maka juga ditampilkan produk -produk kebanggaan Toyota seperti Rush, Avanza, Calya dan Agya, serta mobil layanan bergerak Toyota Mobile Service (TMS).

Total, ada delapan jaringan dealer yang terlibat dan mendukung kegiatan Semarak Pesta Merdeka ini yaitu Auto2000, Tunas Toyota, Astrido Toyota, Plaza Toyota, Setiajaya, Daya Toyota, JD Toyota dan Anzon.

General Manager TAM Area Jabodetak, Adrian mengatakan, acara ini merupakan suatu bentuk komitmen Toyota terhadap bangsa dan negara. “Toyota ingin ambil bagian untuk berbagi dalam kesempatan pesta rakyat indonesia. Secara serentak, Toyota mengadakan pesta kemerdekaan dengan berbagai macam atraksi, hadiah, dan permainan rakyat di ratusan perumahan masyarakat,” kata Adrian.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement