Thursday, 28 Jumadil Awwal 1441 / 23 January 2020

Thursday, 28 Jumadil Awwal 1441 / 23 January 2020

Yuk Cek Promo Islamic Tourism Expo 2019 BNI Syariah

Rabu 21 Aug 2019 06:04 WIB

Rep: Lida Puspaningtyas/ Red: Friska Yolanda

Pameran industri syariah dan halal yang  bertajuk Muslim Lifestyle Festival 2019 dan Islamic Tourism Expo 2019.

Pameran industri syariah dan halal yang bertajuk Muslim Lifestyle Festival 2019 dan Islamic Tourism Expo 2019.

Foto: Republika/Dwina Agustin
Islamic Tourism Expo menawarkan paket perjalanan wisata dengan harga bersaing.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- BNI Syariah menawarkan berbagai promo di pelaksanaan Islamic Tourism Expo (ITE) 2019. Sekretaris Perusahaan BNI Syariah, Rima Dwi Permatasari mengatakan promosi termasuk pada paket umroh, haji khusus, dan wisata halal.

"Ada banyak program menarik, mulai dari upgrade limit kartu pembiayaan sementara, juga produk-produk menarik terkait travel itu sendiri," katanya dalam konferensi pers ITE 2019 di Jakarta Convention Center (JCC), Selasa (20/8). 

Lebih rincinya, ada paket-paket dengan harga bersaing. Seperti paket wisata halal Asia dan Eropa mulai Rp 17 juta, paket wisata halal Asia dan Eropa mulai Rp 7,5 juta dari Tazkia Travel, paket wisata halal dalam negeri dengan destinasi Bali dan Lombok mulai Rp 2,5 juta dari Lathoif Qolbu Travel.

Ada juga paket umrah bayar tiga berangkat empat dari Maghfirah Travel. Selain itu, BNI Syariah menyuguhkan diskon paket umrah sampai dengan Rp 1 juta dari Kanomas Travel, diskon paket haji khusus mulai Rp 2,5 juta, dan diskon biaya administrasi Pembiayaan Haji bersama Koperasi Nusantara. 

"Demi memudahkan masyarakat dalam beribadah haji dan umroh, kami juga menyediakan program umrah duluan, cicil belakangan dan pembiayaan umrah melalui BNI Fleksi iB Hasanah," katanya.

Sembilan nasabah pertama pembiayaan Fleksi Umroh BNI iB Hasanah akan memperoleh hadiah tabungan haji dan umroh sebesar Rp 500 ribu. Bagi pengunjung yang hadir, BNI Syariah menyiapkan beragam hadiah dan benefit menarik.

Di antaranya cashback hingga Rp 5 juta untuk transaksi menggunakan BNI iB Hasanah Card, free biaya handling sebesar Rp 1,5 juta jika melakukan pembelian paket umrah dengan menggunakan BNI iB Hasanah Card di Travel NRA, umroh gratis bagi pengunjung di stan Lathoif Qolbu Travel, hadiah langsung wisata halal Singapura/Malaysia/Thailand.

Selain itu ada doorprize tiga tiket Jakarta-Jeddah PP, dan grandprize tiga paket umrah. BNI Syariah juga menawarkan promo lainnya seperti promo pembukaan Tabungan BNI iB Hasanah dengan setoran awal minimum Rp 100 ribu mendapat Hasanah Gift, giveaway voucher belanja hingga Rp 500 ribu untuk transaksi menggunakan Hasanah Debit.

"Kita sediakan juga layanan one day approval aplikasi BNI iB Hasanah Card dengan membawa dokumen lengkap, dan upgrade limit Hasanah Card sementara untuk transaksi di ITE," katanya.

Sebagai bentuk sinergi BNI Group, BNI Life turut hadir pada Islamic Tourism Expo 2019 melalui berbagai promo produk BNI Life Syariah yaitu Sakinah Multipro, Investa Link, BNI Life ND Syariah & Asuransi Syariah Perjalanan Ibadah Umroh dan Health Plan Syariah.

Untuk menambah kemeriahan selama pameran berlangsung, akan ada talkshow dan seminar bagi para profesional, pelaku bisnis, serta masyarakat umum diantaranya destinasi wisata muslim dari NTO (National Tourism Organization), government talk bidang pengembangan wisata dari Bekraf, dan product knowledge dari BNI Syariah. 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA