Saturday, 17 Rabiul Akhir 1441 / 14 December 2019

Saturday, 17 Rabiul Akhir 1441 / 14 December 2019

Ryan Reynolds Ungkap Kado Terbaik Pemberian Istri

Selasa 20 Aug 2019 01:00 WIB

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Christiyaningsih

Ryan Reynolds

Ryan Reynolds

Foto: EPA
Ryan Reynolds mengungkapkan kado terbaik dari istrinya adalah sebuah lukisan

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Ryan Reynolds mungkin dikenal sering menggoda dan menjahili sang istri, Blake Lively, melalui media sosial. Meski begitu, Reynolds juga tak segan untuk menunjukkan sisi sentimentilnya terhadap sang istri.

Melalui sebuah unggahan foto di Instagram, dia memamerkan sebuah lukisan karya seniman Danny Galieote yang dibuat khusus untuknya. Lukisan tersebut merupakan hadiah pemberian dari Lively.

Lukisan ini menampilkan gambar seorang pemuda pengantar koran yang sedang berjalan di jalanan perumahan. Pemuda tersebut berjalan mengantarkan koran sambil didampingi oleh seekor anjing.

Lukisan pemuda pengantar koran ini ternyata memiliki arti yang sangat mendalam bagi Reynolds. Lukisan tersebut, lanjut Reynolds, merefleksikan masa mudanya dulu.

"Pekerjaan pertama saya adalah mengantarkan koran untuk Vancouver Sun," tulisnya pada kolom keterangan foto dilansir People.

Rumah yang tergambar di dalam lukisan merupakan rumah masa kecil Reynolds. Bintang film Deadpool ini mengatakan ia dan saudara-saudara lelakinya kerap bermain di depan halaman rumah tersebut. "Rumah itu tak lagi berdiri tapi ia tetap sesuatu yang hidup dan bernafas di dalam kepala saya," jelasnya.

Tak hanya itu, ia juga mengungkapkan ada banyak hal menarik yang tersembunyi di dalam lukisan karya Galieote tersebut. Salah satunya adalah gambar idola Reynolds, yaitu John Candy, yang terpampang di halaman depan koran.

Dia mengaku sangat menyukai dan menghargai lukisan hadiah dari istrinya. Reynolds bahkan menunjukkan seberapa besar ia menyukai lukisan tersebut sambil kembali menggoda sang istri.

"Bila ada kebakaran, saya akan membawa lukisan ini terlebih dahulu. Saya akan kembali lagi untuk Blake," canda pria kelahiran 23 Oktober 1976 ini.

Sang seniman juga turut bercerita mengenai lukisan yang ia buat atas permintaan Lively. Galieote mengatakan ia merasa bangga telah membuat lukisan tersebut untuk Reynolds.

"Merupakan suatu kehormatan untuk membuat karya yang penuh arti dan personal ini untuk dia (Reynolds) atas permintaan istrinya yang luar biasa, Blake Lively," ungkap Galieote.

Reynolds dan Lively menikah pada 2012 lalu. Untuk menjaga keharmonisan rumah tangga, Reynolds dan Lively tidak pernah mengambil pekerjaan di waktu yang bersamaan. Dengan begitu, keduanya tetap bisa hadir untuk keluarga dan anak-anak mereka.

"Bila Blake syuting film di Thailand dan saya syuting film di Vancouver, kami tidak akan bisa bertemu satu sama lain. Kami berjalan sebagai satu unit dan itu berhasil dengan baik untuk kami," terang Reynolds.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA