Sunday, 16 Muharram 1441 / 15 September 2019

Sunday, 16 Muharram 1441 / 15 September 2019

Ingin Bebas dari 'Tanggal Tua'? Coba Aplikasi Ini

Senin 19 Aug 2019 18:29 WIB

Rep: Yosi Winosa(Warta Ekonomi)/ Red: Yosi Winosa(Warta Ekonomi)

Ingin Bebas dari

Ingin Bebas dari

Bagi kebanyakan orang, tanggal tua diwajibkan untuk menghemat pengeluaran.

Bagi kebanyakan orang, tanggal tua diwajibkan untuk menghemat pengeluaran. Tapi, kini Cashbac memerdekakan kekhawatiran tersebut dengan menghadirkan kembali promo 'Tanggal Tua, Rasa Muda' dengan cashback 50% hingga Rp50.000.

Promo ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan bagi para pengguna dalam bertransaksi agar dapat menghemat pengeluaran di tanggal tua di bulan kemerdekaan ini.

Mario Gaw, Ceo Cashbac, mengatakan, promo ini memberikan ekstra cashback 50% untuk pengguna baru Cashbac dengan maksimal Rp 50 ribu per transaksi, dengan memasukkan kode voucer RASAMUDA50 sebelum melakukan transaksi.

Sedangkan bagi pengguna Cashbac yang setia akan mendapatkan ekstra cashback 25% (maksimal Rp25.000 per transaksi) dengan memasukkan kode voucer RASAMUDA25. Promo ini berlaku pada 20-24 Agustus 2019, yang dapat digunakan satu kali per pengguna, per hari.

Promo 'Tanggal Tua, Rasa Muda' dapat dinikmati seluruh pengguna Cashbac di ribuan merchant dan puluhan ribu outlet yang bekerja sama dengan Cashbac, kecuali Alfamart, Family Mart, UH Mart, Nina Mart, Palm Mart, dan merchant yang menggunakan metode pembayaran barcode.

Baca Juga: Cashbac Berikan Promo Besar-Besaran

Hingga saat ini Cashbac mengklaim sudah bekerja sama dengan ribuan merchant dan puluhan ribu outlet. Mulai dari merchant F&B seperti McDonald's, Ippudo, Duck King, Seribu Rasa, Sour Sally, QQ Kopitiam, Negiya, Excelso, Fore Coffee, Hong Kong Cafe, Penang Bistro, Raa Cha, GoKana, Altitude, Grand Cafe Grand Hyatt, dan lainnya.

Perusahaan juga bekerja sama dengan lifestyle brand, seperti CGV, Kidzania, Allegro KTV, Masterpiece Karaoke, dan juga health & beauty brand, seperti Joanne Studio, Anna Wijaya Salon, dan lainnya yang dapat dicek di aplikasi Cashbac.

Cashbac pun baru-baru ini meluncurkan fitur baru, yaitu Cashbac Deals. Fitur ini memungkinkan para pengguna membeli voucer yang menawarkan menu favorit di merchant khusus berdasarkan kesukaan pelanggan selama ini.

Setiap pembelian voucer Deals untuk menu spesifik di merchant dan outlet tertentu, pengguna bisa mendapatkan diskon hingga 45% dan pastinya cashback sebesar 5% secara otomatis dan langsung dalam transaksi yang sama.

Fitur ini dapat dinikmati pengguna Cashbac di puluhan merchant, seperti Fore Coffee, Kopi Kenangan, St Marc Café, Magal Korean BBQ, Liberica, Negiya, Ah Yat Abalone, Bounce Street Asia Trampoline, Taman Sari Royal Heritage Spa, Kaizen, dan masih banyak lainnya.

Aplikasi Cashbac memiliki fitur yang menghubungkan langsung kartu kredit atau kartu debit pengguna pada aplikasi sebagai metode pembayaran, sehingga tidak perlu lagi top-up saldo.

Perusahaan pun menjamin keamanan data pelanggan karena pihaknya menggunakan proses berstandar keamanan setara bank untuk mengamankan seluruh data.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan Warta Ekonomi. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Warta Ekonomi.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA