Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Ada Tiga Pilihan Kartu BRIZZI Versi Gundala, Pilih Mana?

Ahad 18 Aug 2019 21:22 WIB

Rep: Rizky Suryandika/ Red: Agung Sasongko

Peluncuran kartu BRIZZI desain Gundala di Atrium Plaza Senayan, Jakarta, Ahad (18/8).

Peluncuran kartu BRIZZI desain Gundala di Atrium Plaza Senayan, Jakarta, Ahad (18/8).

Foto: Republika/Noer Qomariah Kusumawardhani
Ada tiga jenis warna kartu BRIZZI versi Gundala yaitu kuning, hitam dan hijau toska.

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- PT BRI meluncurkan kartu BRIZZI desain Gundala sebagai bentuk dukungan pada pahlawan lokal, di Jakarta, Ahad (18/8). Produser Screenplay Bumi Langit Bismarka Kurniawan optimis kartu BRIZZI tersebut dapat diterima masyarakat luas.

Baca Juga

Bismarka menceritakan kartu BRIZZI versi Bumi Langit sudah pernah diluncurkan pada perhelatan ASEAN Games 2018. Saat itu respon masyarakat sangat antusias.

"Kami sudah pernah buat kartu (BRIZZI) Bumi Langit saat ASEAN Games dan sudah sukses waktu itu, saya optimis kali ini akan sukses juga," katanya saat konferensi pers peluncuran kartu tersebut di Jakarta, Ahad (18/8).

Ia memandang dalam upaya promosi film Gundala perlu merangkul semua pihak. Termasuk dalam hal ini BRI sebagai bank negara. Harapannya, kartu BRIZZI versi Gundala ikut mempromosikan film Gundala pada masyarakat.

"Inilah usaha segenap hati untuk buat sesuatu yang beda di industri sekarang perlu saling kerjasama," ujarnya.

Diketahui, terdapat tiga jenis warna kartu BRIZZI versi Gundala yaitu kuning, hitam dan hijau toska. Masing-masing kartu punya gambar Gundala yang berbeda. Desain kartu ini hasil seleksi dari 30 desain yang masuk ke BRI.

Nantinya, masyarakat dapat memperoleh kartu tersebut di kantor BRI maupun di ruang publik seperti stasiun kereta dan MRT. Khusus dalam rangka promosi, nominal pulsa yang terdapat di dalam kartu akan disesuaikan dengan pembelian tanpa biaya pembuatan kartu.

Hingga akhir Juli 2019, tercatat sebanyak 14,5 juta kartu BRIZZI sudah terjual. Adapun jumlah transaksinya mencapai 359 juta transaksi.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA