Tuesday, 18 Muharram 1441 / 17 September 2019

Tuesday, 18 Muharram 1441 / 17 September 2019

Gandeng Sony Indonesia, MyRepublic Luncurkan Paket Bundling Playstation

Sabtu 17 Aug 2019 12:01 WIB

Rep: Redaksi WE Online(Warta Ekonomi)/ Red: Redaksi WE Online(Warta Ekonomi)

Gandeng Sony Indonesia, MyRepublic Luncurkan Paket Bundling Playstation. (FOTO: MyRepublic)

Gandeng Sony Indonesia, MyRepublic Luncurkan Paket Bundling Playstation. (FOTO: MyRepublic)

Perkembangan dunia game di Indonesia melesat semakin cepat

Perkembangan dunia game di Indonesia melesat semakin cepat, terutama sejak eSport menjadi salah satu cabang olahraga yang dipertandingkan pada Asian Games 2018 lalu. Anggapan bahwa bermain game hanya dilakukan sebagai pengisi waktu luang

telah bergeser menjadi kegiatan yang digeluti secara lebih serius, bahkan bisa menjadi profesi yang menjanjikan.

MyRepublic, penyedia koneksi internet ultra-cepat dan TV kabel skala nasional menjawab fenomena tersebut, dengan menggandeng PT SONY Indonesia sebagai partner kerja sama untuk meluncurkan rangkaian produk yang akan memanjakan para pencinta game tanah air.

Kerja sama MyRepublic dengan PT SONY Indonesia secara resmi diumumkan dalam acara media gathering bertajuk #TakeControl with MyRepublic x Playstation yang diselenggarakan pada Kamis, 15 Agustus 2019 di Parc19, Jl. Taman Kemang No. 19, Jakarta Selatan.

Baca Juga: One Esports Luncurkan Seri Kejuaraan Dunia Esports Terbesar di Asia

Dalam kolaborasi ini, MyRepublic menghadirkan rangkaian paket bundling internet mulai dari 100 Mbps dan konsol Playstation 4 yang sudah dilengkapi dengan membership Playstation Plus selama 1 tahun.

Acara ini dihadiri oleh CEO MyRepublic Indonesia, Handhianto Suryo Kentjono dan Head of Playstation SONY Indonesia Teoh Wah Keong.

Menurut Handhianto Suryo Kentjono, CEO MyRepublic Indonesia, peluncuran produk ini

merupakan salah satu komitmen MyRepublic untuk mendukung perkembangan eSport di Indonesia.

“MyRepublic mengerti bahwa pengalaman gaming yang maksimal perlu didukung

dengan koneksi internet yang bukan hanya cepat, tapi juga stabil, dan kami percaya bahwa MyRepublic bisa memenuhi kebutuhan tersebut. Ke depannya MyRepublic akan meluncurkan lebih banyak produk maupun melakukan berbagai inovasi untuk mengoptimalkan kepuasan pelanggan kami," ujar Handhianto.

Baca Juga: Bersama UniPin, ASENSI Dukung eSport SEACA 2019

“Atas nama Divisi PlayStation SONY Indonesia, kami senang bisa berkolaborasi dengan

MyRepublic melalui bundling fibre broadband dan konsol PS4. PlayStation terus memperluas layanan jaringan dan konten untuk menyediakan tempat terbaik untuk bermain game dan kami percaya bahwa pengguna PlayStation 4 memerlukan koneksi internet yang cepat dan stabil seperti yang disediakan oleh MyRepublic untuk mendukung kebutuhan gaming mereka, baik untuk gaming secara multiplayer, mengunduh game/patch/update terbaru, maupun untuk streaming konten dari aplikasi non-gaming di PS4,” ujar Teoh Wah Keong, Head of PlayStation, Sony Indonesia.

Produk bundle internet+Playstation 4 dari MyRepublic bisa dinikmati oleh pelanggan di area Jakarta sejak tanggal 1 Agustus 2019.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan Warta Ekonomi. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Warta Ekonomi.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA