Monday, 24 Muharram 1441 / 23 September 2019

Monday, 24 Muharram 1441 / 23 September 2019

Rayakan HUT RI, LinkAja Partisipasi di Festival 'Merdeka Tanpa Cash'

Sabtu 17 Aug 2019 11:28 WIB

Rep: Ning Rahayu(Warta Ekonomi)/ Red: Ning Rahayu(Warta Ekonomi)

Rayakan HUT RI, LinkAja Partisipasi di Festival 'Merdeka Tanpa Cash'. (FOTO: Sufri Yuliardi)

Rayakan HUT RI, LinkAja Partisipasi di Festival 'Merdeka Tanpa Cash'. (FOTO: Sufri Yuliardi)

LinkAja berpartisipasi dalam festival kuliner bertajuk Merdeka Tanpa Cash

Bertepatan dengan ulang tahun Indonesia ke-74, LinkAja berpartisipasi dalam festival kuliner bertajuk Merdeka Tanpa Cash yang diselenggarakan mulai tanggal 16 hingga 18 Agustus 2019. 

Kegiatan yang berlangsung selama tiga hari di Ground Floor Palembang Indah Mall ini merupakan ajang untuk memamerkan kekayaan kuliner khas Palembang sekaligus momen untuk merasakan pengalaman bertransaksi menggunakan LinkAja sebagai opsi pembayaran nontunai.

Berdasarkan data Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf), industri kuliner mempunyai potensi yang sangat kuat untuk berkembang, terbukti dari sub sektor kuliner yang memberikan kontribusi yang cukup besar, yaitu 30% dari total pendapatan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif. 

Baca Juga: Semarakkan HUT RI Ke-74, Bukalapak Gelar Dialog Kebangsaan 4.0

Baca Juga: Semarakkan HUT RI ke-74, CIMB Niaga Berbagi Inspirasi #KejarMimpi

LinkAja, sebagai uang elektronik nasional berupaya untuk memenuhi kebutuhan esensial seluruh masyarakat Indonesia dengan beragam use case yang praktis dan inovatif, termasuk di dalamnya pembayaran merchant F&B, hadir di Palembang dengan beragam sajian kuliner nya yang menggugah selera.

Danu Wicaksana, Direktur Utama LinkAja mengatakan, "Keikutsertaan kami pada acara ini merupakan upaya untuk memperkaya use case LinkAja, di seluruh sendi kehidupan masyarakat, sehingga LinkAja hadir secara holistik dalam memenuhi kebutuhan esensial seluruh kalangan. Melalui kekayaan kuliner Palembang yang unik dan lezat, kami harap masyarakat yang hadir dapat semakin merasakan pengalaman transaksi yang cepat, mudah, dan aman."

Terdapat 54 tenant dengan beragam sajian khas lokal, serta experience booth LinkAja yang menawarkan informasi lengkap mengenai cara bertransaksi secara elektronik. 

"Dengan semakin banyaknya kolaborasi LinkAja pada acara yang menggaungkan keragaman kuliner lokal seperti ini, diharapkan akan terus memajukan sektor ekonomi kreatif seiring dengan meningkatnya budaya transaksi nontunai di tengah masyarakat." tambah Danu.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan Warta Ekonomi. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Warta Ekonomi.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA