Monday, 24 Muharram 1441 / 23 September 2019

Monday, 24 Muharram 1441 / 23 September 2019

Gelar Proyek dengan Hary Tanoe, Ini Fakta Menarik Donald Trump Jr

Sabtu 17 Aug 2019 05:05 WIB

Rep: Clara Aprilia Sukandar(Warta Ekonomi)/ Red: Clara Aprilia Sukandar(Warta Ekonomi)

Gelar Proyek dengan Hary Tanoe, Ini Fakta Menarik Donald Trump Jr. (FOTO: The Straits Times)

Gelar Proyek dengan Hary Tanoe, Ini Fakta Menarik Donald Trump Jr. (FOTO: The Straits Times)

Donald Trump Jr berencana bangun proyek properti dengan MNC Land milik Hary Tanoe.

Anak Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump, yakni Donald Trump Jr sedang menjadi bahan pembicaraan karena rencananya membangun proyek properti dengan MNC Land, milik Hary Tanoesoedibjo.

Proyek ini dipastikan menjadi proyek termegah dan termewah di Asia Tenggara. Rencananya, mereka akan membangun Trump Resort & Residences, MNC World Lido (sebuah theme park), dan beberapa kawasan permukiman premium lainnya. Lokasinya di Jawa Barat dan juga Bali.

Baca Juga: Amunisi Trump Jr Lenyap, Saham Properti Milik Hary Tanoe Jadi. . . .

Sebagai seorang pengusaha, pria yang akrab disapa Don Jr ini disebut mengantongi total kekayaan senilai 300 juta dolar AS atau Rp 4,2 triliun. Ia sejatinya telah bekerja dengan ayahnya sejak tahun 2001 di Trump Organization. Dia ditugaskan untuk mengelola Trump Place dan Trump Park Avenue yang berlokasi di Manhattan, New York.

Don Jr juga ikut membantu ayahnya dalam kampanye pilpres di tahun 2016. Setelah sang ayah masuk ke Gedung Putih, Don dan adiknya, yaitu Eric diberikan keleluasaan untuk mengelola Trump Organization.

Baca Juga: Donald Trump Habiskan Banyak Uang karena Jadi Presiden, Angkanya Sampai Miliaran

Bisa dibilang, seluruh keputusan bisnis yang muncul dari Trump Organization saat ini, termasuk kerja sama dengan MNC Group dilakukan tanpa konsultasi dengan Presiden Trump. Semuanya adalah keputusan dari Don Jr dan Eric Trump.

Sama seperti ayahnya, Donald Trump Jr ternyata juga punya ambisi di dunia politik. Hal itu terlihat jelas saat dirinya menyuarakan keinginannya untuk bisa menjadi orang nomor satu di New YorkNamun, saat ini ia justru asik berbisnis.

Selain itu, sama dengan ayahnya, ucapan-ucapan berbau kontroversial juga seringkali muncul dari sosok Donald Trump Jr.

Kicauan Don Jr memang selalu terdengar pedas dan tidak jarang menyinggung beberapa kalangan. Bukan hanya di Twitter, di Instagram pun Don Jr kerap mengunggah meme yang berbau politik. Tapi tentu saja, meme tersebut mendukung pemerintahan ayahnya sendiri. 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan Warta Ekonomi. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Warta Ekonomi.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA