Rabu, 17 Safar 1441 / 16 Oktober 2019

Rabu, 17 Safar 1441 / 16 Oktober 2019

Mewahnya Pesta Pernikahan Putra Raja Sinetron Indonesia

Jumat 16 Agu 2019 09:32 WIB

Red: Muhammad Subarkah

Marching di bandara Bali sambut kedatangan tamu pernikahan putra Rampunjabi.

Marching di bandara Bali sambut kedatangan tamu pernikahan putra Rampunjabi.

Foto: ilham bintang
Ram Punjabi menikhkan putranya dengan pesta paling meriah pada abad ini

Oleh: Ilham Bintang, Jurnalis Senior.

Sembilan puluh persen lokasi rangkaian acara pesta perkawinan 4 hari 4 malam putera bungsu tokoh perfilman Raam- Raakhee Punjabi berlokasi  di Hotel The Apurva Kemphisnki, Nusa Dua,  Bali.

The Apurva Kempinski Bali, milik pengusaha William Katuari dari Wings Group. Ini merupakan  resor Kempinski pertama di Bali dan hotel kedua di Indonesia. Dalam Bahasa Sansekerta, The Apurva sendiri berarti unik dan megah. Menawarkan konsep “Majestic Open Air Theatre”. Konsep teater terbuka ini memberikan kesempatan para tamu untuk merasakan keajaiban dari pulau Bali.

photo
Keterangan foto: kemegahan lokasi pernikahan putra Rampunjabi.

Ini tampaknya cocok dengan filosofi Raam Punjabi yang sejak dulu gemar  menyelenggarakan acara spektakuler. Baik untuk acara peresmian kantor, peluncuran sinetron maupun filmnya, serta acara keagamaan India, Dipawali. Tema-tema film dan sinetron produksinya juga begitu. Megah dan spektakuler.

Resepsi perkawinan megah juga mereka selenggarakan pada waktu perkawinan puterinya, Kharisma dengan Amit, tahun 2010. Acara itu di selenggarakan di Hawai, Honolulu, AS. Pesta juga berlangsung  4 hari 4 malam. Dari Indonesia dia mengundang 500 tamu.

Desain arsitektur hotel ini kental dengan ciri khas dan prinsip hidup Pulau Dewata. Mulai dari penggunaan  batu alam, flora lokal Bali, hingga adopsi  Pura Besakih.

Sentuhan keragaman budaya Nusantara tampak di  lobby hotel, banyak menggunakan elemen kayu dan ukiran khas Jawa. Ada juga tenun tradisional Indonesia di area hotel serta desain kapel tepi pantai yang terinspirasi dari rumah adat Sulawesi Selatan “Tongkongan”.

Hotel  mewah di atas tanah  14 hektar itu baru 6 bulan beroperasi. Di sinilah mempelai Amrit Punjabi -Sanjana melangsungkan akad nikah dan resepsi perkawinan. Serta  serangkaian acara perkawinan ala India, dari yang ritual agama hingga pesta dansa. Antaranya, “ Samba Night”, “ Favela”, “ Mastani Mehefil”, “ Swag Sewagat”, “ Doll & Bass”,  “ Vivaah”, “ Moonlit Bliss”, “ Rhytem & Beats”, “E-Z Breezy, dan terakhir “ Amore Mystere”.

Tamu-tamunya pun berkelas, dari beragam kalangan, mulai pengusaha, politisi, dan insan perfilman. Tampak diantaranya : AM Hendropriyono, Diaz Hendropriyono, Peter F Gontha, Anindya Bakri, August Parengkuan, Poppy Dharsono, Miranda Gultom, Erwin Aksa, anggota DPR -RI Ina Ammania, produser film Gope Samtani, Ram Soraya, Dhamoo dan Manoj Punjabi, Firman Bintang.

photo
Rampunjabi dan isteri bersama tamu penting seperti Hendropriyono

Sedangkan artisnya antara lain, Anjasmara, Tamara Blezinsky, Luna Maya. Pangky Suwito, Yatie Octavia, Nirina Zubir. Tampak juga tokoh pers Bambang Harimurti. Dan, banyak lagi.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA