Sunday, 15 Syawwal 1441 / 07 June 2020

Sunday, 15 Syawwal 1441 / 07 June 2020

Venus Williams Tekuk Juara Bertahan Cincinnati Masters

Rabu 14 Aug 2019 23:54 WIB

Red: Endro Yuwanto

Venus Williams

Venus Williams

Foto: EPA/Andrew Gombert
Adik Venus, Serena, mengundurkan diri karena masalah punggung.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mantan petenis peringkat satu dunia, Venus Williams, memainkan apa yang disebutnya sebagai tenis cerdas untuk mengalahkan juara bertahan Kiki Bertens 6-3, 3-6, 7-6(4) pada putaran kedua Cincinnati Masters, Rabu (14/8). Sementara, adiknya, Serena, mengundurkan diri karena masalah punggung.

Serena, yang terpaksa tidak melanjutkan pertandingan pada final Rogers Cup, Ahad lalu, karena kejang punggung, dijadwalkan bertanding melawan Zarina Diyas pada putaran pertama dalam persiapannya mengejar gelar grand slam ke-24 pada US Open (AS Terbuka) bulan ini.

Setelah Venus dan Bertens berbagi dua set pertama, Venus melaju untuk memimpin 3-0 pada set ketiga berkat beberapa pukulan voli yang sangat baik. Namun ia kesulitan untuk menyingkirkan lawannya, setelah melakukan sejumlah kesalahan ketika memegang servis untuk menyudahi pertandingan pada kedudukan 5-3.

Bertens menyamakan kedudukan 5-5 dan kemudian memaksakan tiebreak dengan satu pukulan as. Namun Venus mengambil kendali pada tiebreak, langsung memimpin 3-0 dan 6-2 sebelum memastikan kemenangan.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA