Sunday, 17 Zulhijjah 1440 / 18 August 2019

Sunday, 17 Zulhijjah 1440 / 18 August 2019

Giladiskon Catat Pertumbuhan Signifikan dari Fitur GD+, dari 50 Anggota Jadi 10 Ribu

Kamis 15 Aug 2019 02:12 WIB

Rep: Tanayastri Dini Isna(Warta Ekonomi)/ Red: Tanayastri Dini Isna(Warta Ekonomi)

Giladiskon Catat Pertumbuhan Signifikan dari Fitur GD+, dari 50 Anggota Jadi 10 Ribu. (FOTO: Tanayastri Dini Isna)

Giladiskon Catat Pertumbuhan Signifikan dari Fitur GD+, dari 50 Anggota Jadi 10 Ribu. (FOTO: Tanayastri Dini Isna)

Giladiskon mencatatkan berbagai kenaikan dalam bisnis mereka.

Giladiskon, patform agregator diskon, mencatatkan berbagai kenaikan dalam bisnis mereka. Hal itu membuat sang bos optimis untuk meraih target hingga akhir tahun ini.

Saat diwawancarai oleh Warta Ekonomi, CEO Giladiskon, Fandy Santoso menargetkan untuk meraih 2 juta audiens hingga akhir 2019. Kini, Giladiskon mengklaim memiliki lebih dari 1,5 juta audiens.

"So far, kami terus menuju arah sana (target)," kata Fandy ketika ditemui di acara peluncuran fitur baru Giladiskon, Jakarta, Rabu (14/8/2019).

Baca Juga: Ini Untungnya Jadi Member Giladiskon Plus, Mau?

Giladiskon sendiri memiliki fitur keanggotaan premium bernama GD+ yang dirilis April lalu. Pengguna perlu membayar keanggotaan sebesar Rp100 ribu untuk setahun, lalu bisa menggunakan beragam voucher di aplikasi atau situs Giladiskon.

Untuk memberikan macam penawaran kepada anggota GD+, platform itu bekerja sama dengan pemegang merek. "Merek hanya perlu memberikan promo khusus untuk member GD+ jika bermitra dengan kami, tanpa komisi dan biaya," jelas sang CEO.

Saat ini, ada lebih dari 100 mitra premium dari total sekitar 300 merek yang bekerja sama dengan Giladiskon. Sementara, sudah ada 10 ribu anggota GD+, meningkat pesat dari 500 member pada April 2019.

Baca Juga: Berawal dari Iseng, Giladiskon Kini Punya Sejuta Follower Lebih

Fandy menambahkan, "Kami menargetkan anggota GD+ mencapai 50 ribu member di akhir tahun."

Untuk menarik para audiens ke dalam keanggotaan itu, platform Giladiskon memiliki program referral. Pengguna lama bisa mendapatkan komisi sebesar Rp50 ribu jika ada calon anggota yang mendaftarkan diri dengan User ID pengguna lama.

Komisi itu dapat dicairkan ke rekening dan calon anggota pun akan mendapat potongan biaya keanggotaan senilai Rp25 ribu.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan Warta Ekonomi. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Warta Ekonomi.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA