Sunday, 17 Zulhijjah 1440 / 18 August 2019

Sunday, 17 Zulhijjah 1440 / 18 August 2019

NetApp Gandeng Alibaba Cloud untuk Mudahkan Penerapan Hybrid Cloud

Kamis 15 Aug 2019 01:58 WIB

Rep: Yosi Winosa(Warta Ekonomi)/ Red: Yosi Winosa(Warta Ekonomi)

NetApp Gandeng Alibaba Cloud untuk Mudahkan Penerapan Hybrid Cloud. (FOTO: File/readitquik.com)

NetApp Gandeng Alibaba Cloud untuk Mudahkan Penerapan Hybrid Cloud. (FOTO: File/readitquik.com)

NetApp mengumumkan kerja sama strategis dengan Alibaba Cloud

Perusahaan penyedia solusi manajemen aplikai dan data berbasis hybrid cloud NetApp mengumumkan kerja sama strategis dengan Alibaba Cloud, salah satu penyedia layanan Cloud yang sudah hadir di Indonesia.

Melalui NetApp Private Storage for Alibaba Cloud ini, perusahaan dapat memaksimalkan fleksibilitas penggunaan Cloud yang ditawarkan Alibaba Cloud serta mematuhi regulasi yang ada.

NetApp percaya bahwa pemanfaatan Cloud menjadi kunci dari transformasi digital saat ini. Oleh karena itu, perusahaan didorong untuk dapat memanfaatkan Cloud secara efektif dan efisien sehingga dapat memaksimalkan potensi data yang mereka miliki.

Baca Juga: NetApp Hadirkan Solusi Pendukung Organisasi Data-Driven

Tentunya, perusahaan juga harus dapat mengelola dan mengontrol data yang mereka simpan di Cloud, terutama data-data yang termasuk data sensitif.

Ini bukan kali pertama NetApp menggandeng raksasa internet untuk menguatkan layanan cloud mereka. Sebelumnya mereka menggandeng Google Cloud Platform dan Alibaba Cloud, Microsoft Azure, Amazon Web Services (AWS), dan IBM Cloud Storage untuk layanan NetApp Private Storage mereka.

Layanan ini membantu organisasi menurunkan biaya penyimpanan primer dengan beralih ke cloud data di public cloud atau private cloud secara dinamis, serta terjamin dari sisi keamanan karena tersedia enkripsi over-the-wire.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan Warta Ekonomi. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Warta Ekonomi.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA